More

    Ratusan Motor Mahasiswa Akan Konvoi Keliling Jakarta

    Ahmad Fauzan

    Meski hujan ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta, tetap semangat melakukan aksi menuntut SBY Boediono turun di depan Istana Negara Jakarta, (17/12). FOTO : AHMAD FAUZAN

    JAKARTA, KabarKampus – Ratusan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia (KONAMI) akan menggelar konvoi dengan sepeda motor mendatangi kampus-kampus di Jabodetabek, Selasa, 10/04). Aksi tersebut ingin menyerukan kepada mahasiswa dan pemuda di setiap kampus untuk melakukan perlawanan terhadap rezim SBY-Boediono.

    “Aksi ini adalah upaya menyatukan mahasiswa dan pemuda di berbagai kampus untuk melakukan perlawanan terhadap rezim SBY-Boediono yang telah gagal menyejahterakan rakyat. Sekaligus menyebarkan selebaran yang kami buat bersama berisi kegagalan rezim saat ini,” kata koordinator aksi, Jati.

    - Advertisement -

    Menurutnya rentetan peristiwa yang makin buruk yang terjadi di Indonesia menunjukkan kegagalan rezim SBY Boediono yang menjadi landasan yang harus disikapi mahasiswa dengan perlawanan.

    Jati menambahkan, saat ini mahasiswa cenderung melakukan perlawanan sendiri-sendiri, saatnyalah mahasiswa bersatu agar perlawanan makin kuat untuk menurunkan rezim.

    Aksi gabungan BEM dan organisasi ekstra dari berbagai kampus di Jakarta, Bogor, dan Banten ini akan dilakukan dengan 420 sepeda motor. Mereka akan berkumpul di Kampus Unas, Pasar Minggu, Jakarta, pada pukul 10.00 Wib. Aksi ini merupakan rangkaian acara Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia yang akan diselenggarakan di Kampus Universitas Satya Negara (USNI), Jakarta, pada tanggal 27 Januari 2012.[]

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here