More

    UI Gelar Expo Wirausaha Untuk Mahasiswa

    Ahmad Fauzan

    Pengunjung tengah bertanya mengenai produk sepatu stand Priceless, Shoes Clothing, Wedding Aparel pada Ekpo Wirausaha Mahasiswa UI di Perpustakaan Pusat UI, Depok, Selasa, (28/02). FOTO : AHMDA FAUZAN

    DEPOK, KabarKampus–Direktorat Kemitraan dan Inkubator Universitas Indonesia (DKIB UI) menggelar Expo Wirausaha Mahasiswa UI bertajuk Young And Smart Entrepreneur Program 2012 di Perpustakaan Pusat UI, Depok, Selasa, (28/02).   Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 28-29 Febuari 2012 ini menampilkan produk kreatif dari 28 mahasiswa UI.

    Sejumlah produk kreatif dan unik yang ditawarkan pada expo  tersebut antara lain biro perjalanan wisata, pakaian, sepatu, pembuatan kapal, kerajinan tangan, boneka edukasi, sleeping bag, krim kecantikan dari serum markisa dan sebagainya.

    - Advertisement -

    Menurut Project Officer kegiatan, Diah Okta, kegiatan Ekspo Wirausaha Mahasiswa UI bertujuan menumbuhkembangkan wirausaha-wirausaha baru yang memiliki wawasan dan keterampilan, memperkenalkan dan memasarkan produk produk yang dihasilkan para mahasiswa dalam program ini.

    “Pelaksanaan kegiatan UI young and smart Entrepreneu Program diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam mencetak mahasiswa pebisnis yang kreatif, mandiri serta berjiwa usaha sehingga dapa melahirkan pebisnis tangguh berbasis teknologi yang memiliki mental kuat dan keterampilan dalam berusaha,” kata Diah.

    Sasaran dari Expo Wirausaha Mahasiswa meliputi mahasiswa UI, para staf pengajar, karyawan UI, serta para siswa dan mahasiswa dari sekolah dan mahasiswa lainnya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here