ITS Dirikan Klinik Bisnis

Ahmad Fauzan Sazli

Ilustrasi / bisnis.com

Surabaya, KabarKampus – Untuk mendukung dunia usaha dikalangan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), ITS mendirikan Klinik Bisnis di kampus ITS, Surabaya. Klinik ini didirikan untuk membantu mahasiswa dalam meningkatkan usahanya

”Di sini, mereka akan mendapatkan akses ke dunia luar guna mengembangkan usahanya,” ujar Dr Janti Gunawan, ketua pelaksana kegiatan soft launching Klinik Bisnis ITS seperti dilnasir dari laman ITS, Kamis, (28/06).

Menurutnya, Klinik Bisnis ini akan dijadikan sebagai sarana konsultasi dan pembinaan kewirausahaan bagi mahasiswa ITS.  ”Kami pun berharap dapat membentuk konsorsium guna memperkuat jaringan,” tutur Janti yang juga dosen Teknik Industri ITS.

Soft launching klinik ini digelar dengan mengadakan diskusi terbuka dengan mahasiswa ITS, berbagai komunitas di Surabaya, lembaga inkubator ITS, perwakilan instansi pemerintah, serta lembaga swasta.  Tak kurang dari belasan jenis usaha mahasiswa ITS disuguhkan dalam kegiatan ini. Usahanya pun beraneka ragam, mulai dari kuliner, jasa, hingga teknologi.[]

 

 

Komentar Kita

comments

About admin

KabarKampus diterbitkan oleh PT Cita Insan Cemerlang berdiri tahun 2011. Menyuguhkan informasi dunia kampus di Indonesia.

Connect

View all Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.