Workshop Fotografi GFJA ke Danau Sentarum

Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) mengadakan workshop fotografi Perjalanan ke Tanah Leluhur angkatan ketiga bertema “Masyarakat Danau Sentarum – Kalimantan Barat”.

Workshop ini bertujuan untuk menggali informasi melalui media visual tentang lingkungan dan budaya masyarakat di danau pasang surut yang terletak di jantung Kalimantan itu.

“Perjalanan ke Tanah Leluhur, Masyarakat Danau Sentarum-Kalimantan Barat” mencoba mewadahi bakat-bakat muda yang memiliki semangat berpetualang di alam bebas sambil mempelajari dan merekam kehidupan di danau pasang surut nan unik dan langka tersebut.

“Perjalanan ke Tanah Leluhur, Masyarakat Danau Sentarum-Kalimantan Barat” akan dilaksanakan pada 26 Juni – 4 Juli 2012 dan diiukuti 10 peserta. Informasi visual dari workshop ini akan dipresentasikan dalam bentuk katalog/buku dan pameran fotografi di Galeri Foto Jurnalistik Antara pada Maret 2013.
Persyaratan peserta sebagai berikut:
Menyerahkan CV dan portofolio berupa foto-foto tunggal atau foto cerita dengan tema budaya dalam bentuk pdf. Kirim ke alamat email: danny@gfja.org dan di cc ke:rahmadtole@gfja.org dengan subject “PROPOSAL DANAU SENTARUM”

Lolos seleksi

Memiliki komitmen & aktif dalam kegiatan outdoor

Sehat jasmani dan rohani (mencantumkan surat dokter)

Peserta berusia 22-35 tahun

Menguasai teknik untuk berkegiatan di air (berenang)

Memiliki ketertarikan akan budaya masyarakat Indonesia

Menandatangani surat perjanjian

Bagi peserta yang terpilih wajib membayar biaya workshop sebesar Rp. 4.800.000,-* (tiket pesawat Jakarta-Pontianak PP, airport tax, transportasi darat, transportasi air, akomodasi)

Biaya di atas tidak termasuk bagasi tambahan untuk kebutuhan pribadi

*syarat dan ketentuan berlaku

Pendaftaran 7 -14 Juni 2012

CP : Danny 0813 1410 3577 (call only)
tole 0816 1775 9060

Leave a Reply

Your email address will not be published.