More

    Kisah Romantis Endah N Rhesa

    - Advertisement -

    Endah N Rhesa tampil memukau penonton pada Ramadhan Jazz Festival 2012 di Plaza Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat, (27/07). Mereka tampil romantis, saling memuji dan interaktif.

    Pasangan yang menikah 2009 lalu ini tampil membawakan lagu-lagu populer mereka seperti “Monkey Song”, “When You Love Someone”, dan “Baby It’s You” disertai dengan narasi yang menjadi pengantar setiap lagu.

    Endah Widiastuti (vokal, gitar) dan Rhesa Aditya (bass) bertemu dalam sebuah band rock pada awal tahun 2003. Tak lama setelah keduanya meninggalkan band pada tahun 2004, Endah bersolo karir, seperti dulu sebelum bergabung dengan band rock.

    Endah merekam lagu-lagu miliknya dalam album berjudul “The New Begining”, sebuah album yang terdiri dari empat lagu yang didistribusikan secara independen.

    Dalam salah satu lagu pada album tersebut Rhesa menambahkan beberapa benturan bass dan membuat campuran menarik dari tiga instrumen (vokal, gitar dan bass). Lagu tersebut berjudul “When You Love Someone”. Sejak saat itu, Endah dan Rhesa mulai bermain bersama dalam berbagai acara kampus. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membuat nama panggung untuk proyek musik duo mereka yang berasal dari nama mereka sendiri. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI. []

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here