More

    Taxi Ferari dan Porsche Berkeliaran di Jakarta

    Ahmad Fauzan Sazli

    Mobil Ferari dan Porsche bermahkota tuliskan taxi sedang parkir di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, (14/07). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

     

    JAKARTA , KabarKampus – Dua mobil Ferari dan Porsche berwarna kuning bermahkota tulisan taxi menghebohkan warga Jakarta. Mobil supercar seharga miliaran rupiah ini berlabelkan MMCab dan menggunakan plat bernomor polisi berwarna kuning layaknya taxi seperti biasanya.

    - Advertisement -

    Mobil Ferari F360 Modena dan Porsche Boxster S ini sontak menjadi perhatian Masyarakat. Sebagian besar masyarakat yang melihat mobil ini langsung mengeluarkan handphone dan memotretnya.

    Rama, salah satu pengemudi Taxi Ferari mengatakan, bahwa mobil ini ingin mewujutkan mimpi warga Jakarta. “Untuk tahu lebih lanjut datang saja ke launching  mmcab di EX Plaza Indonesia pada 18 Juli 2012,” kata Rama di Senayan Jakarta, Sabtu, (14/07).

    Pada websitenya di www.mmhidupituindah.com, mobil ini mengusung tema layanan transportasi prima yang sesuai dengan gaya hidup kota besar aman, terpercaya, dapat diandalkan. Dan pada akun twitternya @mm_cab, taxy mewah ini akan menggratiskan konsumen hingga 18 Juli mendatang.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here