Taxi Ferari Ternyata Untuk Shooting Film

Ahmad Fauzan Sazli

Taxi Ferari di Senayan Jakarta, Sabtu, (14/07). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

 

JAKARTA, KabarKampus- Warga Jakarta dihebohkan dengan kemunculan Taxi Ferari dan Porsche kuning yang berseliweran di Jakarta sejak 12 Juli lalu. Mobil supercar seharga miliaran rupiah ini menggunakan plat nomor polisi berwarna kuning dan label mmcabb layaknya taxi seperti biasanya.

Namun keberadaan taxi ini tidak memiliki izin dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Bona Tongan salah satu petugas Dishub yang sedang mengecek kedua mobil itu mengatakan, mobil ini tidak memiliki izin dari Dishub. “Kami ingin mengecek kebenarannya. Apakah mobil ini menggunakan argo atau tidak,” kata Bona di Senayan Jakarta, Sabtu, (14/07).

Setelah melihat langsung mobil tersebut Bona tidak mendapati bahwa mobil berplat kuning ini memilki argo. “Setelah kami cek tidak ada argonya, tapi ini urusan pimpinan kami,” kata Bona meninggalkan Senayan.

Setelah diketahui mobil ini bukan taxi, akhirnya diakui bahwa mobil tersebut digunakan untuk shooting sebuah film.

“Mobil ini untuk shooting sebuah  film. Karena blow up  media membuat mobil ini heboh,” kata Jubir Usman, sutradara film yang menggunakan mobil ini.

Menurutnya, penggunaan Taxi Ferari dan Porsche di Jakarta sudah mendapat izin dari Polda Metro Jaya. Hanya saja kurang koordinasi dengan pihak Dinas perhubungan.

Seperti promosi perusahaan taxi, pada akun twitternya @mm_cab yang menyebutkan mmcab akan menggratiskan konsumen hingga 18 Juli mendatang. Begitupun pada websitenya www.mmhidupituindah.com, bahwa mmcab memiliki layanan transportasi prima yang sesuai dengan gaya hidup kota besar aman, terpercaya, dapat diandalkan.[]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.