More

    Kreasi Cita Muda Indonesia, Open Call!

    Management Student Society (MSS) Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia mempersembahkan The 7th PROMS: “Kreasi Cita Muda Indonesia.”

    PROMS adalah Project on the Moves yang digagas oleh mahasiswa FE UI yang menjadi salah satu event kreasi anak muda di seluruh Indonesia. Tahun ini adalah yang ke-7 kalinya MSS FE UI menyelenggarakan PROMS.

    Adapun rangkaian acara meliputi kompetisi desain, expo, fashion show dan talk show. Salah satu acara yang bisa kamu ikuti adalah “Call for Design” yakni kompetisi fashion design.

    - Advertisement -

    Dalam kompetisi ini peserta diajak untuk mengasah kreativitasnya dalam hal fashion design dengan mengangkat salah satu kain khas Indonesia, yaitu tenun ikat.

    Untuk mengikuti design competition, pesera dapat melakukan regristasi mulai tanggal 1 Juli 2012 – 20 Agustus 2012 dengan mengirimkan BIODATA yang berisi : nama, tempat/tanggal lahir, sekolah/institut/universitas, fakultas, jurusan, nomor telepon, dan foto diri ke [email protected] dengan subject : CALL FOR DESIGN_NAMA

    Setelah melakukan regristrasi, kirimkan :

    1. Satu (1) buah desain pakaian wanita dengan menggunakan motif tenun ikat

    2. Satu(1) buah essay yang berisi penjelasan mengenai desain, serta penjelasan tentang bagaimana memasarkan tenun ikat ke publik (minimal 1000 kata, dalam bahasa Indonesia)

    3. Bukti pembayaran. Biaya pendaftaran Rp 200.000, transfer ke rekening MANDIRI : 900-00-0709620-0 a/n Fenny Andreayani.

     

    Kirim via email ke [email protected] dengan subject : CALL FOR PAPER_NAMA

    Deadline pengumpulan : 20 Agustus 2012

    Pengumuman : 1 September 2012

     

    Penghargaan :

    * Semua desain yang masuk akan dipamerkan di Mall of Indonesia selama 1 (satu) minggu.

    * 6 (enam) peserta dengan desain terbaik akan mengikuti rangkaian acara The 7th PROMS lainnya yaitu fashion show, dimana enam peserta tersebut akan menampilkan hasil desain yang sudah direalisasikan menjadi pakaian jadi (kain akan disediakan oleh panitia The 7th PROMS, proses pembuatan pakaian merupakan tanggung jawab peserta) yang akan dikenakan oleh para model di runway. Fashion show akan diadakan pada tanggal 6 Oktober 2012 di Mall of Indonesia.

    * Total hadiah untuk 3 pemenang Rp 15.000.000 + Paket sponsor senilai total Rp 800.000

    Jangan tunggu apalagi, ayoooo daftar kaka! [ADV]

     

    Website : promsfeui.tumblr.com

    Email : [email protected]

    Twitter : @PROMSFEUI

    Facebook : Proms FEUI

    Contact Person : Mayang 021-93962132

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here