More

    Ini Dia Seminar Perut Buncit

    Mahasiswa Departemen Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia akan menggelar Seminar Nasional bertema ”Obesitas Sentral : Perut Buncit, Kini dan Nanti?” di Aula A Fakultas Kesehatan Masyarakat, UI Depok, 24 Oktober 2012.

    Adapun pembicara mengenai perut buncit ini adalah  dr. Nur Asiah.M.S.,SpGK dari Departemen Gizi FK UI dan L. Denny Santoso, S. Kom. Dari kedua pembicara, kita akan mengetahui penyebab-penyebab kenapa perut kita buncit serta kaitannya dengan kesehatan.

    Nur Asiah akan memberikan tips-tips tentang program diet  dalam makalah “Diet Tepat untuk Mencegah dan Menanggulangi Obesitas Sentral”. Sementara Denny Santoso akan membicarakan tentang latihan fisik yang dapat mengecilkan perut. Denny akan membawakan makalah “Bebas dari Perut Buncit dengan Latihan Fisik”

    - Advertisement -

    Acara seminar dimulai pukul 13.00 – 15.00 WIB di Aula A Fakultas Kesehatan Masyarakat UI, Depok. Pendaftaran dan registrasi dilakukan ON THE SPOT mulai pukul 12.20 WIB GRATIS! Tersedia sertifikat, snack, dan seminar kit untuk 200 pendaftar pertama.

    Bagi KaKa yang berminat silakan hubungi Mila (08995420980), Dinda (081281190852), email : [email protected] atau follow @byebyebuncit.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here