More

    Fikom Mustopo Gelar Baksos di Desa Cigelap Bogor

    Ahmad Fauzan Sazli

    JAKARTA, KabarKampusLembaga Kedaulatan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (LKM Fikom) Universitas Prof. Dr. Mustopo (Beragama) akan menggelar bakti sosial di Desa Cigelap kelurahan Cibetung Udik, kecamataan Ciseeng, Bogor pada 14 – 16 Desember 2012. Di sana mahasiswa akan  mememberikan pendidikan dan pelatihan kepada anak-anak, remaja, dan orang tua, seperti pelatihan organisasi dan kewirausahaan.

    Raditya, Ketua Pelaksana Baksos 2012 mengatakan, output dari kegiatan ini agar masyarakat setempat memiliki keinginan untuk belajar dan juga memiliki minat untuk berwirausaha.

    - Advertisement -

    “Melalui kegiatan ini diharapkan akan terciptanya keinginan mahasiswa untuk membantu masyarakat, serta tercapainya keinginan untuk menuntut ilmu bagi pengembangan masyarakat itu sendiri,” kata Raditya kepada KabarKampus, Kamis, (06/12/12).

    Selain kegiatan dan pelatihan, juga akan diadakan bazar pakaian yang masih layak pakai, sembako dan alat tulis bagi warga desa. Hasil penjualan bazar akan diberikan kepada warga untuk pembangunan masjid, jalan,  penerangan di desa, serta kebutuhan desa lainnya.

    Baksos 2012 mengusung tema “Cerdas dan Berkembang Bersama.” Baksos ini merupakan lanjutan dari baksos pada tahun sebelumnya di tempat yang sama.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here