More

    Bens Leo : Kalau Pengunjung Ingin Brutal Kaca Kafe Tee Box Sudah Pecah

    Ahmad Fauzan Sazli

    17022013 Ras Muhamad 02

    Ras Muhamad. FOTO : Ahmad Fauzan Sazli

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Bens Leo, pengamat musik Indonesia tergopoh-gopoh keluar dari dalam Kafe Tee Box, Jakarta, Minggu, (17/02/2013). Ia terkejut saat asap masuk ke dalam kafe tempat berlangsungnya konser musisi reggae Ras Muhamad.

    Dengan mata sedikit berair, Bens mengatakan dia tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Pasalnya konser di dalam kafe berlangsung damai.

    “Kalau pengunjung ingin belaku brutal kaca-kaca di kafe sudah dipecah,” kata bens di depan Kafe Tee Box Jakarta.

    Menurut Bens, dalam konser itu para penggemar music reggae itu punya kesempatan untuk menabrak apa yang ada di kanan dan kiri mereka. Namun mereka tidak melakukannya.

    “Saya yang ngusulin untuk konser di sini,” kata Bens.

    Bens mengungkapkan, bahwa konser Ras Muhamad yang ia ketahui sebelumnya berjalan teratur. Namun Bens memilih di Tea Box Kafe karena dekat dengan kantor Polisi.

    Bens mengaku dia tidak menyaka akan datang pengunjung dengan jumlah ratusan. Bens mengira yang akan datang hanyalah komunitas kecil.

    Bens ingin sekali bertemu dengan polisi yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Namun ia belum sempat menemuinya. Setelah menjajikan kepada pengunjung untuk mengadakan konser pengganti, Bens kemudian meninggalkan lokasi.

    Konser tersebut merupakan konser peluncuran buku “Negeri Pelangi” karya Ras Muhamad. Peluncuran buku tersebut kemudian dilanjutkan dengan konser music reggae. Namun baru berjalan lima menit, asap masuk ke dalam kafe. Konser pun bubar.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here