More

    4 Jenazah Korban “Mission Impossible” Disemayamkan di Asrama Mahasiswa NTT

    Frino Bariarcianur
    23032013 ilustrasi mission imposible di lapas cebongan slemanYOGYAKARTA, Kabarkampus-Empat jenazah korban penembakan di Lapas Cebongan disemayamkan di Asrama Mahasiswa NTT, Yogyakarta. Menurut rencana jenazah akan diterbangkan Senin besok (25/03/2013).

    Keempat jenazah korban telah selesai diotopsi di instalasi forensik RSUP dr. Sardjito Yogyakarta. Namun pihak RS tidak bisa memberikan keterangan hasil otopsi mereka. Semua berkas otopsi diserahkan kepada pihak kepolisian DIY.

    “Kami tidak bisa menyampaikan hasilnya, silakan bertanya ke tim penyidik,” kata Kepala Bidang Kedokteran Polda DIY AKBP Didiet Setioboedi, Sabtu (23/03/2013).

    - Advertisement -

    Saat ini ke-4 korban disemayamkan di asrama mahasiswa NTT, Yogyakarta. Puluhan mahasiswa dan juga keluarga korban menjenguk jenazah.

    Piter Joko, salah satu kerabat dekat korban menyesalkan sistem pengamanan Lapas Cebongan. Ia berharap aparat penegak huku, mengusut tuntas. “Kami minta pejabat penegak hukum bertanggung jawab atas kejadian ini.”

    Atas kejadian yang merenggut 4 nyawa di Lapas Cebongan, pihak keamanan baik Polri dan TNI berjanji akan mengusut tuntas penembakan ala Mission Impossible di Lapas Cebongan, Sleman, DIY, Sabtu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB (23/03/2013). Penyerangan cepat dan sigap tersebut menewaskan Gameliel Yermiyanto Rohi Riwu alias Adi (33), Yohanis Juan Manbait alias Juan (37), Hendrik Benyamin Sahetapy Engel alias Diki (38), dan Adrianus Candra Galaja alias Dedi (23). []

    Sumber : Tribunnews.com, antaranews.com, inilah.com

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here