More

    Dibantu Warga Satpam UKI Bentrok Dengan Mahasiswa

    Ahmad Fauzan Sazli

    Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (UKI) bertahan di kampus setelah aksi penolakan kenaikan BBM dibubarkan pihak kepolisian, Jakarta, Rabu (14/03). Enam mahasiswa UKI ditangkap dalam aksi

    Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (UKI) bertahan di kampus setelah aksi penolakan kenaikan BBM dibubarkan pihak kepolisian, Jakarta, Rabu (14/03).

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Satpam Universitas Kristen Indonesia (UKI) bersama warga menyerang mahasiswa di kampus UKI, Cawang, Jakarta, Kamis, (21/03/2013). Penyerangan itu terjadi setelah beberapa orang Satpam di kampus UKI cekcok dengan mahasiswa di dalam kampus.

    Dalam cekcok tersebut terjadi adu pukul antara keduanya.Merasa kalah jumlah dengan mahasiswa, Satpam yang kebetulan warga di belakang kampus UKI Cawang tersebut memanggil warga lainnya untuk menyerang mahasiswa. Kedua belah pihak saling lempar batu dan botol. Kericuhan tak dapat terhindarkan.

    “Ada Satpam yang berantem sama mahasiswa. Kemudian mahasiswa hukum tersebut memukul Satpam,” kata Irvan Evansius Tarigan, mahasiswa hukum UKI kepada KabarKampus.

    Menurut Irvan, keributan terjadi karena mahasiswa tak terima dibentak Satpam.

    Akibat betrokan tersebut, dua mahasiswa hukum UKI yakni Yakub dan Hotlen, serta seorang warga  mengalami luka bacok.

    Bentrok tersebut terjadi mulai sekitar pukul 14.30 WIB.  Hingga saat ini kampus UKI dalam kondisi kondusif.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here