More

    Ragam Aplikasi Flanel Untuk Fashion

    Endah Kemala
    Kirsten Caroline Dunst_thefashiontag-wordpress_comSiapa bilang Flanel hanya cocok digunakan sebagai handmate. Kain flanel juga cocok digunakan untuk aneka fashion. Mulai dari baju hingga sepatu. Kelebihannya adalah pada bentuknya yang unik dan lucu. Yuk kita lihat!

    Kemeja Flanel
    Gak hanya musisi grunge dan rapper yang cocok dengan kemeja flanel. Kemeja yang telah ada sejak abad ke-16 ini di Amerika Utara digunakan oleh para penebang pohon dan petani untuk menjaga kehangatan pada musim dingin.

    Sekarang kamu bahkan bisa menggunakan kemeja ini untuk kuliah. Akan tetapi, lihat dulu jenis materialnya sebelum membeli. Untuk kamu yang tinggal di daerah yang dingin atau subtropis gunakan kemeja flanel dengan bahan wol. Dan jika tinggal di daerah yang panas atau tropis, sebaiknya memakai kemeja dengan bahan katun untuk membantu sirkulasi udara di tubuh kamu.

    - Advertisement -

    Kemeja flanel cocok digunakan untuk pria ataupun wanita. Bahkan kamu tidak perlu takut harus tampil dengan warna dan corak yang salah. Kemeja ini biasanya cocok dipasangkan dengan celana jeans atau celana ketat dan sepatu kets. Untuk para ladies, bisa menggunakannya sebagai pelengkap kaos ketat, dengan gaya kancing yang dilepas. Saat ini, kemeja flanel banyak dijual secara online, salah satunya adalah http://www.dskon.com

    Flanel Sebagai Hiasan Baju
    Kamu juga bisa membuat aplikasi kain flanel pada kaos kesayangan. Caranya dengan menempel flanel yang telah dibuat berbagai bentuk yang disukai. Misalnya nama kamu atau kata-kata yang kamu sukai. Tapi yang harus diingat, kamu harus kreatif dan hati-hati melakukannya. Karena biasanya aplikasi flanel pada kaos ini lebih banyak untuk baju-baju anak kecil. Jadi, buatlah bentuk flanel yang sekeren  mungkin. Tidak hanya itu, aplikasi planel juga sebaiknya dilakukan pada kaos yang polos. Kemudian sesuaikan pula warna dari kaos dan flanel yang akan digunakan.

    ragam flanel

    Bros Flanel sebagai Aksesori
    Kreasi flanel yang cantik dan unik bisa kamu gunakan sebagai aksesori. Tidak hanya di baju atau blazer, kamu juga bisa menyematkannya di topi atau kerudung. Gunakan aksesori ini pada pakaian yang cenderung polos dan tidak bermotif, agar tidak terkesan ramai. Selain itu, sesuaikan bentuk flanel dengan gaya busanamu. Bila sedang dalam gaya casual atau nyeleneh, kamu bisa menggunakan aksesori yang unik. Namun, bila gaya kamu adalah feminin, gunakan aksesori yang lebih manis, seperti berbentuk bunga.

    Sepatu Flanel
    Untuk sepatu, kamu bisa menambahkan kreasi flanel sebagai hiasan sepatu. Carilah sepatu dengan warna polos dan tidak banyak corak. Kemudian kamu bisa menambahkan kreasi flanel yang unik dan cocok dengan gaya kamu, namun dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

    Tas Flanel
    Flanel juga bisa dibuat untuk tas kuliah. Selain unik dan lucu, tas planel juga nyaman untuk digunakan. Bahkan saat ini, tas flanel juga sedang in lho. Jika merasa kesulitan untuk membuatnya sendiri, kamu bisa pesan di beberapa onlien shop seperti http://jualtasunik.wordpress.com. Tas flanel ini sangat beragam warna dan modelnya. Sehingga cocok buat kamu yang suka gaya unik.

    Bagaimana, keren bukan. Kalau kamu gak pandai untuk mengaplikasikannya sendiri, bisa buruan belanja sekarang juga!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here