More

    Aksi Mogok Makan, Seorang Mahasiswi Dilarikan ke Rumah Sakit

    Ahmad Fauzan Sazli

    17 04 2013 Tolak Kenaikan BBM Mahasiswa Jahit Mulut 04

    Angelasari (tengah) bersama Jati (kiri) dan Alfred (kanan) dalam aksi jahit mulut hari pertama di depan kantor LBH, Jakarta, Rabu, (17/04/2013). FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Angelasari mahasiswi Hukum, Universitas Bung Karno dilarikan ker Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa, (23/04/2013). Angel dilarikan setelah enam hari melakukan aksi jahit mulut dan mogok makan di depan kantor LBH, Jakarta.

    Angel dilarikan ke RSCM pada pukul 15.40 WIB. Ia dibawa ke rumah sakit karena tubuhnya lemas dan tidak kuat untuk melangsungkan aksi jahit mulut dan mogok makan tersebut. Sementara luka pada bekas jahitan pada bibir Angel melebar dan mengeluarkan nanah.

    Angel merupakan salah satu mahasiswa dari tiga mahasiswa yang melakukan aksi jahit mulut dan mogok makan. Dua mahasiswa lain yakni Jati Pramestianto, mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia dan Alfred Radjangolo, mahasisa UBK Jakarta.Meskin kedua mahasiswa tersebut dalam kondisi lemas higga saat ini masih mampu bertahan.

    Aksi mereka adalah upaya menolak rencan pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak dalam waktu dekat.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here