More

    Arab Saudi Dukung Kemajuan Kampus Unsoed

    24042013 ilustrasi duta besar arab saudi di unsoed

    Duta Besar Kerajaan arab Saudi Mustafa Ibrahim Al Mubarak  (kiri) saat bersilahturahim dengan jajaran rektorat Kampus UNSOED, Purwokerto, Senin (22/04/2013). FOTO : HUMAS UNSOED

    Frino Bariarcianur

    - Advertisement -

    PURWOKERTO, KabarKampus—Kerajaan Arab Saudi siap bekerjasama dan mendukung kemajuan Kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed).

    Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Mustafa Ibrahim Al Mubarak saat mengunjungi Kampus Unsoed di Gedung Rektorat Lantai 3, Purwokerto, Senin lalu (22/04/2013). “Kami akan selalu mendukung kemajuan UNSOED bila perlu dibantu supaya menyampaikan kepada Kedutaan Arab Saudi di Jakarta,” ungkap Mustafa.

    Mustafa menjelaskan kerajaan Arab Saudi selalu memberikan perhatian dan memfokuskan kepada pendididkan agama Islam dan pendidikan umum di Indonesia. Terdapat banyak beasiswa bagi mahasiswa dan dosen untuk bidang-bidang selain bahasa Arab dan studi Islam. “Ada sekitar 250 beasiswa,” ungkap Mustafa seperti dirilis Humas UNSOED.

    Rektor UNSOED Prof. Edy Yuwono, menyambut baik tawaran Kerajaan Arab Saudi. “Pada prinsipnya UNSOED selalu terbuka untuk melakukan kerjasama yang berkaitan dengan dengan sumberdaya yang ada di UNSOED.”

    Kunjungan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi di Kampus UNSOED didampingi oleh Atase Agama Ibrahim Bin Sulaiman An Nuqhaimsyi. Dalam kesempatan silahturahim itu, jajaran rektorat mempresentasikan profil UNSOED. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here