More

    Fashion Gress dan Cantik Untuk Si Tomboy

    Endah Kemala

    tomboy 2Siapa bilang jadi cewek tomboy gak bisa terlihat cantik dan keren. Justru kelebihan menjadi cewek tomboy adalah simple, lincah, asik dan nyaman dengan diri sendiri. Tapi gak ada salahnya dong kalau kamu tetep memperhatikan fashion, agar gaya tomboy pun tetep terlihat keren dan cantik. Ini nih caranya!

    Gaya untuk Gaul

    - Advertisement -

    Pengen maen bareng temen-temen cewek atau cowok? Biasanya kamu yang tomboy lebih suka pakaian yang nyantai dan gak ribet kalau keringetan. Untuk itu, kamu bisa memakai  kaus yang tidak terlalu ketat, kemudian dikombinasikan dengan celana jeans. Tapi, kalau pengen lebih santai dan nyaman seharian, kamu bisa tetep keren dengan menggunakan celana pendek kargo. Nah, kalau salah satu temenmu adalah gebetan, pasti pengen terlihat sedikit feminim kan. Untuk atasan sebaiknya gunakan atasan yang dengan kerah model V. Tapi, kemben atau kaos tanpa lengan juga bisa membuat penampilanmu lebih manis, namun dikombinasikan dengan cardigan. Untuk alas kaki, sepatu converse akan membuatmu lebih santai.

    Gaya ke Kampus

    Pakaian untuk ke kampus tentunya harus lebih rapih dari pada pakaian main. Kamu bisa cocok menggunakan pakaian apa saja asal dapat bermain dengan tekstur pakaian yang dikenakan. Kemeja berlengan yang dapat dilipat sampai siku tangan akan membuat kamu lebih nyaman seharian melakukan kegiatan di kampus dengan celana jeans. Selain itu, kombinasi kemeja dengan kaos berwarna juga bisa membuat gayamu lebih keren. Apabila celana denim menjadi pilihanmu, akan lebih cocok dikombinasikan dengan kemeja tartan atau blus bunga. Nah, untuk alas kaki, flat boots akan membuat kamu terlihat lebih modis.

    Gaya ke Pesta

    Gak ada salahnya terlihat lebih manis ketika kamu akan pergi ke pesta. Jangan takut untuk berpenampilan girly, dan merasa ribet. Dress dengan panjang selutut cukup simple untuk gayamu di pesta. Gunakan pakaian dari bahan-bahan satin berwarna gelap dengan hiasan yang sederhana. Agar terlihat lebih keren, sebaiknya kombinasikan dengan jaket atau bolero dari kulit. Untuk alas kaki, sepatu wedges boot sangat keren buat kamu.

    Penggunaan aksesoris unisex dan tas sporty dapat menunjang gayamu. Kamu gak perlu takut terlihat gak menarik karena gaya tomboy-mu. Dengan gaya yang keren, lincah dan modis, kamu bahkan bisa mengalahkan cewek-cewek feminin untuk mendapatkan perhatian para cowok kece di kampus!

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here