More

    Senjata-senjata Mematikan Ini Melindungimu dari Pemerkosa

    Endah Kemala

    12042013 ilustrasi cegah pemerkosaanPemerkosaan dan pemerkosaan, seringkali kita lihat beritanya di berbagai media. Gak hanya heboh, bahkan dampaknya membuat banyak cewek, terutama di ibukota takut naik angkutan umum. Apalagi mahasiswi muda yang mobilitasnya memungkinkan untuk pulang di malam hari.

    Hhhhh, serem banget kan? Tapi jangan salah, pemerkosaan gak hanya bisa terjadi di angkutan umum lho. Dan gak semua supir angkot itu jahat. Kasian banget kalo kalian menyamaratakan mereka, padahal niat mereka tulus mencari sesuap nasi untuk keluarganya.

    - Advertisement -

    Masalah pencabulan dam pemerkosaan juga bisa dilakukan oleh teman kamu sendiri, kekasih, dosen, satpam bahkan bapak kosan yang kesepian.

    Jadi yang seharusnya kamu lakukan bukan selalu merasa takut dan berburuk sangka, tapi waspada dan berjaga-jaga. Biasanya beberapa cewek yang selalu waspada akan selalu siap sedia dengan pisau lipat, cutter, pistol atau gunting. Tapi gak semuanya. Karena masih ada aja cewek yang lebih peduli untuk ngejaga image-nya sebagai mahasiswi cantik nan lembut. Dan gak mau dijauhi gebetannya yang ngeliat dia sebagai mahasiswi aneh dan mengerikan.

    Kalau begitu masalahnya, berikut ada beberapa benda yang bisa kamu bawa kemana saja, dan emang selalu deket dengan hari-hari kamu. Ini nih, yang bisa kamu jadiin senjata.

    Pensil 

    Pensil ini gak hanya berguna sebagai alat tulis saja. Sayangnya, banyak mahasiswa yang udah gak make pensil lagi untuk kuliah, karena tergantikan dengan bolpoin dan laptop. Sebaiknya selalu sediakan pensil di dalam tasmu. Pensil ini bisa menjadi senjata mematikan pengganti benda tajam. Caranya, kamu harus selalu meruncingkan ujung pensilnya. Dan pastikan gak goyang atau patah. Jika ada lelaki mesum menyerang, segera tancapkan dengan keras di bagian bola matanya. Dan serangan kedua langsung di bagian vital di antara selangkangannya.

    Gunting Kuku dan Alat Meni Pedi

    Kalau kamu beli gunting kuku, pastikan yang ada alat meni pedi yang tajam. Gunting kuku ini jangan dijadikan gantungan tas lho, nanti kalau ada penyerang kamu susah menggunakannya. Sama seperti pensil, langsung tusukan ke mata pria cabul yang menyerangmu.

    Hair Spray

    Hairspray yang memiliki kandungan zat kimia yang keras biasanya digunakan untuk mengeraskan rambut. Tapi kalau terkena mata, setidaknya bisa melumpuhkan selama beberapa menit. Nah, ada bagusnya kamu bawa-bawa deh hairspray ini ke mana-mana.

    HighHeels

    Mungkin beberapa tahun yang lalu, kamu pernah dengar kasus Ratu Felisha VS Andien, karena Ratu Felisha pernah memukul kekasihnya hingga berdarah-darah. Kasus ini bahkan sampai ke ranah hukum dengan tuntutan penganiayaan. Tahukah kamu senjata apa yang digunakan oleh wanita cantik itu? Hanya sebuah highheels. Ya, highheels bisa jadi senjata ampuh buat memukul seorang lelaki. Caranya, gunakan bagian runcing untuk memukul berkali-kali di kepala, kalau bisa serang matanya. Setelah itu, bagian runcing tadi kamu pukulkan di bagian “vital” selangkangannya.

    Selain benda-benda pribadi wanita di atas, ada satu benda lagi yang wajib kamu punya. Kalau perlu, kamu harus bikin sendiri.

    Semprotan Cairan Pedas

    Cara buatnya gampang kok. Kamu hanya perlu menyediakan botol kecil bekas parfum, dan bahannya cukup dengan merica atau cabe. Pastikan yang banyak, kemudian digiling masukan ke dalam botol dan beri air. Efeknya lebih lama daripada hairspray, bahkan bisa menyebabkan kebutaan.

    Gak, susah kan nyari senjata untuk bela diri. Tipsnya adalah kamu harus tenang dan jangan takut, juga letakan senjata-senjata tersebut di kantong paling luar yang paling mudah terjangkau. Jangan sampai saking takutnya terus kamu loncat, dan bernasib sama seperti mahasiswi Fakultas Kedokteran Ilmu Keperawatan UI, yang akhirnya malah meninggal karena loncat dari angkot.

    Ingat bagian yang harus kamu incar adalah mata dan alat vital di antara selangkangan. Jangan takut dan ragu untuk jadi macan betina sadis ketika berhadapan dengan pemerkosa![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here