More

    Parade Gaun Cantik Para Seleb di Festival Film Cannes 2013

    Endah Kemala
    Kamu yang penyuka film dan mengikuti gossip selebritis luar pasti tau dong mengenai Festival Film Cannes yang diadakan dari tanggal 15 hingga 26 Mei kemaren. Pada tahun 1846, untuk pertama kalinya Festival Film Cannes ini diselenggarakan oleh Jean Zay selaku menteri pendidikan dan seni budaya Perancis kala itu. Kini festival tersebut menjadi ajang film internasional bergengsi yang diadakan setiap tahun, untuk menemukan berbagai karya terbaik dari seluruh dunia.
    Gak hanya karyanya, bahkan juri pun dipilih dari seluruh penjuru dunia, dan berganti-ganti untuk tiap tahunnya dari artis hingga sutradara. Bahkan, salah satu artis legendaris Indonesia, Christine Hakim, pernah terpilih menjadi juri pada tahun 2002.
    30 05 2013 ilustrasi maudyusnaedi_cannesMaka gak salah jika ajang bergengsi ini kemudian menjadi tempat berkumpulnya para selebritis dunia. Bahkan, ini kesempatan mereka untuk tampil seanggun mungkin dengan gaun cantik keluaran para desainer terkenal. Itulah sebabnya, festival film bergengsi ini juga dikatakan sebagai parade gaun cantik para seleb dunia. Pengen tau seperti apa penampilan para seleb di festival yang diadakan?
     

    Maudi Kusnaedi
    Kalau Christine Hakim pernah menjadi salah satu juri, maka tahun ini tahun ini  Maudy Koesnaedi  tampil sebagai perwakilan Indonesia untuk L’Oreal Paris. Tentunya Maudi menampilkan kecantikan yang anggun dan santun ala Indonesia. Untuk itu ia membawakan baju cantik hasil rancangan desainer kondang Indonesia, Sebastian Gunawan. Bersama Cita Tenun Indonesia, Sebastian Gunawan memanfaatkan tenun menciptakan gaun yang sangat fashionable. Maudi menggunakan gaun cantik berwarna hitam nuansa merah karya, dengan tema fireworks. Gaun dengan potongan mermaid tersebut menggunakan payet dan manik-manik untuk menghiasi seluruh bagian busana, hingga terkesan mewah dan berkelas.
    30 05 2013 ilustrasi Nicole Kidman_vannesBusana ini memiliki potongan leher off shoulder yang membuat leher jenjang Maudi menjadi terekspos. Dan clutch berwarna merah marun membuat penampilannya semakin anggun. Dengan rambutnya yang disanggul, serta riasan mata natural membuat kecantikan khas Indonesia Maudi semakin menonjol.
     
    Nicole Kidman
    Artis senior ini terpilih untuk menjadi salah satu juri dalam Festival Film Cannes 2013. Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, tapi penampilannya sukses menarik perhatian para kritikus fesyen. Gaun floral berpotongan enhanced waist karya Christian Dior yang dikenakannya, membuat bintang film Moulin Rouge ini terlihat muda. Dengan sepatu warna pink yang dipakainya, berhasil melengkapi penampilan menawannya.
     
    30 05 2013 ilustrasi uma thurman_cannesUma Thurman
    Artis di Film Kill Bill ini tampil di hari terakhir bak seorang puteri. Gaun satin panjang koleksi Atelier Versace tersebut membuat aktris 43 tahun ini tampil anggun dan elegan. Untuk melengkapi penampilannya, ia hanya mengenakan riasan wajah natural dengan tatanan rambut yang dibuat sleek.
    SPL543689_004Cindy Crawford
    Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, tapi model senior ini tetap percaya diri menggunakan gaun dengan potongan belahan dada yang sangat rendah. Gaun yang dikenakannya bermodel backless yang dihiasi payet berlapis emas pada bagian dada atas hingga melingkar di leher. Kesan cantik alaminya pun cukup ditonjolkan dengan riasan yang tipis.
    30 05 2013 ilustrasi Emma Watson_cannesEmma Watson
    Bintang remaja di Film Harry Potter ini terlihat lebih dewasa dalam balutan gaun monokrom karya Chanel Couture. Gaun dengan model spaghetti strap tersebut membuatnya terlihat lebih seksi, ditambah dengan bagian belakangnya yang terbuka. Tidak perlu menggunakan riasan berlebihan, hanya dengan make up yang sederhana dan rambut yang diikat sudah menonjolkan kecantikan alaminya.
    Cantik-cantik sekali kan gaun yang mereka kenakan. Dan pastinya selain artis-artis cantik tadi, masih banyak artis cantik dari penjuru dunia dalam festival tersebut yang gak kalah anggun dan menawan.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here