More

    SONY NWZ-W270, Walkman Canggih Untuk Segala Kegiatan

    Endah Kemala

    14 05 2013 Ilustrasi sony-walkman-sports-nwz-w270Musik memang cocok banget untuk jadi teman di segala aktivitas. Gak hanya ketika ketika mengerjakan tugas atau lagi di angkot menuju kampus, tapi musik bisa bikin kamu semangat ketika berolahraga. Ini membuat banyak banget anak muda ketika dalam berbagai kondisi menggunakan gadget atau smartphone mereka untuk mendengarkan musik. Tapi kamu harus berhati-hati, banyak banget kasus pencurian yang terjadi, akibat mahasiswa yang sering memamerkan gadget atau smartphone mereka di tempat umum.

    Berbeda kalau kamu menggunakan walkman canggih tanpa kabel buatan Sony ini. Sony NWZ-W270 merupakan perangkat musik digital all-in-one yang tahan air dan baru saja diluncurkan di Asia Pasifik awal tahun 2013.

    - Advertisement -

    Walkman berukuran kecil ini sangat aman dan nyaman untuk kamu gunakan dalam segala kondisi, bahkan ketika berolahraga. Dengan rancangannya yang tahan air, membuatnya aman walau terkena keringat pada saat jogging, senam, dan berenang. Nah, bagi yang hobi berenang atau snorkling, bisa gunakan walkman Sony NWZ-W270 ini.

    Selain itu, kamu juga bisa memutar lagu di kelas ketika sedang bosan, tanpa ketahuan oleh dosen.

    Adanya kontrol intuitif pada walkman NWZ-W270 ini berfungsi untuk memudahkan kamu dalam menyesuaikan suara, memainkan musik, menghentikan atau mengganti lagu yang sedang diputar. Walkman ini memiliki memori on-board berkapasitas 4GB, jadi kamu bisa menyimpan 1000 lagu di dalamnya, yang berasal dari DRM-free music dan playlist dari iTunes untuk Mac maupun PC, Windows Media Player, serta Windows Explorer.

    Gak perlu khawatir jika tiba-tiba baterenya habis, walkman ini bisa kamu gunakan selama 8 jam nonstop. Untuk mengisi daya, adanya quick-charge membuat walkman ini tidak harus kamu isi full. Cukup 3 menit pengisian batere mampu memainkan kembali musik selama 60 menit.

    Perangkat ini juga memiliki tension band terbaru untuk pemakaian yang lebih nyaman dan pas, sebagai pelengkap untuk suara yang sangat bertenaga, seperti yang biasa ditemukan pada headphone high-end dari Sony. Selain hadir dalam earpiece kecil, medium dan besar, walkman ini juga memiliki banyak pilihan warna seperti biru, pink, putih, dan hitam ideal. Dan hanya dengan Rp. 900 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan walkman favoritmu. []

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here