Yuk, Intip Fashion 4 Gadis Disney Cantik Ini!

Endah Kemala

Buat kamu yang masa kecilnya suka banget nonton acara di Disney Channel, seperti Barney and Friends pasti tau dong beberapa artis cilik yang kini udah remaja dan menjadi idola masa kini. Bahkan, fashion mereka juga  sering banget diikutin oleh para fansnya. Ini berikut fashion beberapa gadis Disney yang sedang naek daun saat ini.

10 05 2013 selena gomezSelena  Gomez

Siapa yang gak kenal mantan kekasih dari Justin Beiber ini. Meskipun sering mendapat hujatan dan ancaman dari para belibers, tapi artis “Barney and Friends” ini gak nyerah untuk terus berkarir di dunia acting. Banyak yang mengira jika Selena adalah cewek yang selalu memakai make up tebal dan berpenampilan feminim. Padahal, dalam kesehariannya Selena termasuk cewek yang cuek dengan penampilan casual. Jika ingin terlihat santai dan keren seperti Selena, kamu bisa memakai casual loose t-shirt yang dipadukan dengan loose cardigans dan skinny jeans. Untuk alas sepatu, hi-top sneakers sangat nyaman dipakai.  Selena hanya memakai make up natural. Rambut indahnya pun dibiarkan hitam alami, dan dibuat agak bergelombang. Untuk aksesori sendiri, cukup kalung sederhana untuk mempermanis penampilan. Jika ingin berpenampilan sedikit feminim, padu padan blazer dengan t-shirt dan skinny jeans bisa kamu tiru dari Selena. Dan boots hitam akan membuat penampilanmu lebih stylish.

10 05 2013 ilustrasi Demi lovatoDemi Lavato

Kamu yang suka banget nonton film “Camp Rock”, gak akan lupa penampilannya yang menawan bersama para anggota kece “Jonas Brother”. Dulu, Demi selalu tampil bak princes yang feminine dan lembut. Dengan bertambah dewasa, dan karirnya yang mulus di bidang musik, justru Demi suka banget berpenampilan sedikit nge-punk.

Pengen terlihat pretty punk seperti Demi? Justru kamu harus pandai memakai make up, karena untuk mendapat penampilan yang nge-punk matamu harus terlihat tajam.  Untuk mempertegas mata, kamu harus menggunakan eyeshadow berwarna hitam, abu, atau dark navy blue di kelopak mata, serta gunakan mascara di bulu mata. Tambahkan pula dengan eyeliner warna terang seperti pink atau silver di bagian bawah alis. Bahkan, sesekali kamu harus mencoba bulu mata palsu.

Untuk pakaian, kamu bisa memadupadankan jaket berwarna hitam dengan pakaian berwarna cerah. Jika memakai t-shirt, gunakan celana panjang ketat berwarna gelap. Akan tetapi, jika dress menjadi pilihan, kamu bisa memadukannya dengan stoking berwarna hitam. Untuk alas kaki, heavy boots bisa membuat penampilanmu terlihat lebih keren. Biar penampilanmu terlihat lebih nge-punk, bisa menggunakan pewarna rambut seperti hair clip, tapi jangan terlalu ekstrim dalam mewarnai rambut. Gunakan banyak aksesori, seperti gelang, kalung, cincin, hairpiece, bahkan clutch studed agar penampilanmu tambah perfect.

Vanessa Hudgens with AustinVanessa Hudgens

Kalau Demi terkenal dengan “Camp Rock” nya, maka Vanesa Hudgens gak akan dilupakan dengan penampilan romantisnya bersama Zac Efron di drama musical remaja “High School Musical”. Vanessa Hudgens yang udah beranjak dewasa ini, udah melepaskan imagenya sebagai gadis Disney yang manis dan polos. Bahkan ia menjadi salah satu  ikon populer untuk selebritis bergaya bohemian. Jika ingin mencoba gaya ini, kamu bisa memakai t-shirt ekstra longgar. Padukan dengan dengan celana jeans dengan model lebar dibawah atau hotpants. Maxi dress juga bisa kamu andalkan. Pilih dress panjang sampai semata kaki dengan motif etnik, dengan warna-warna natural seperti coklat, hijau, dan kuning. Agar lebih gaya, kamu bisa menggunakan aksesoris berbahan natural, seperti kulit, suede, kayu, atau kain. Sebagai alas kaki, boots, moccasin dan sandal gladiator akan membuatmu lebih trendi. Gaya seperti ini juga bisa ditiru oleh kamu yang memakai jilbab.

10 05 2013 miley cyrusMiley Cyrus

Ini dia penyanyi yang terkenal dengan perannya sebagai Hanna Montana.  Kalau dulu Miley punya image girly dan cute, kini Miley Cyrus memiliki gaya yang bold, punk dan sexy. Miley Cyrus sangat suka banget dengan cropped top. Dari mulai kaos, jumper, jaket dan atasan pun semuanya berpotongan setengah dari badan, agar ia terlihat lebih tinggi. Biasanya semua atasannya dipadukan dengan jeans seperti printed dan ripped jeans. Untuk atasan, salah satu pakaian yang disukainya adalah sweater atau hoodie dengan corak yang colourfull seperti warna minth merah atau warna biru. Untuk alas kaki, wedges atau sepatu hak tinggi bisa menjadi pilihan.

Gimana, ada gaya yang kamu suka. Yuk, mulai bongkar lemari! []

Komentar Kita

comments

About admin

KabarKampus diterbitkan oleh PT Cita Insan Cemerlang berdiri tahun 2011. Menyuguhkan informasi dunia kampus di Indonesia.

Connect

View all Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.