More

    Mahasiswa Humas FIKOM Unpad Gelar GREENATTE

    04 06 2013 ilustrasi Greenatte_fikom unpadBerawal dari kegelisahan melihat kondisi lingkungan, mahasiswa Humas C FIKOM Universitas Padjajaran (Unpad) gelar GREENATTE ‘Be Green, Be Creative’.  Inilah sebuah langkah nyata memulai aksi kepedulian terhadap lingkungan.

    Acara GREENATTE ‘Be Green, Be Creative’ dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati pada tanggal 5 Juni 2013 . Acaranya meliputi talkshow “Creative Green Living” yang melibatkan komunitas kreatif pecinta lingkungan, mahasiswa, siswa SMA/SMK dan umum.

    Ada juga “GREENPRENEUR”, yakni penghargaan kepada komunitas dan organiasi yang melakukan bisnis berwawasan lingkungan.

    - Advertisement -

    “Komunitas dan organisasi itu juga turut mengembangkan potensi ekonomi dari permasalahan lingkungan yang ada. Mereka akan diundang dan diperbolehkan memamerkan produknya di acara “GREENATTE”,” ujar Panji Kharisma Jaya, Humas acara.

    Menurut Panji kreativitas mereka memberikan dampak positif bagi gerakan pelestarian dan kepedulian terhadap lingkungan.

    Dalam acara ini, mahasiswa Humas C FIKOM Unpad juga akan menggelar “GREENATTE Eco Fashion Show” yang akan dibuat dengan prinsip yang eco friendly dengan tetap mengandung unsur estetika. Tak ketinggalan GREENATTE Exhibition and Photo Exhibition serta Stand Up Comedy sebagai cara kreatif untuk menyebarkan pesan kepedulian terhadap lingkungan.

    “Kami berharap acara GREENATTE ini semakin meningkatkan kesadaran publik, khususnya anak muda untuk menjaga lingkungan sekitar,” ujar Panji.

    GREENATTE ‘Be Green Be Creative” akan digelar di Graha Sanusi Universitas Padjadjaran Dipati Ukur, Bandung, Jumat, 7 Juni 2013, pukul 14.00 WIB – selesai. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut dapat mengikuti Twitter @GREENATTE atau menghubungi Panji di 081320013153.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here