Kronologis Kecelakaan Dul

Ahmad Fauzan Sazli

dulJAKARTA, KabarKampus – Abdul Qadir Jaelani alias Dul mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 8 Tol Jagorawi. Tak tanggung-tanggung, kecelakaan itu menewaskan enam orang dan sembilan orang luka. Sementara Dul sendiri mengalami patah tulang. Saat ini ia tengah di rawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.45. Saat itu Dul bersama satu orang temannya melaju kencang dari arah Bogor menuju Jakarta. Namun Mobil lancer berwarna hitam dengan nomor polisi B 80 SAL hilang kendali.

Mobil yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan. Kemudian melompat pagar dan berada di jalur yang berlawanan arah.

Dalam waktu yang bersamaa, sebuah mobil Grand Max bernomor polisi B 1349 TFM yang berisi 13 orang menghantam mobil yang dibawa Dul. Kemudian, dari belakang mobil Grand Max diseruduk Avanza D 1882 UZJ.

Sebelum petugas tol datang ke lokasi, warga sekitar yang menyaksikan insiden kecelakaan itu bahu membahu mengevakuasi korban dengan alat seadanya untuk mengevakuasi supir minibus yang masih terjepit.

Korban tewas dan luka-luka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Melia Depok untuk dievakuasi. begitupun dengan Dul dan temannya, sebelum kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Adapun korban tewas adalah Agus Wahyudi Hartono (40), Rizky Aditya Santoso (20), Agus Surahman (31), Agus Komara (42), dan Nurmansyah. Korban yang tewas ini seluruhnya berada di mobil grand max.

Sebelum terjadi kecelakaan Dul ingin memakai mobil ayahnya. Namun karena  tidak ada sopir Ahmad Dhani pun melarangnya. Namun tanpa seizin Dhani, Dul tetap membawa mobil tersebut. Hingga akhirnya kecelakaan terjadi.[]

Sumber. Viva.co.id, Merdeka.com

Komentar Kita

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.