More

    Mahasiswi Binus Mengalami Luka Bakar Grade 3

    Ahmad Fauzan Sazli

    JAKARTA, KabarKampus – LD (19), mahasiswi Fakultas Ekonomi semester 2, Universitas Bina Nusantara (Binus) kini harus dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ia mengalami luka bakar pada wajah dan kedua matanya.

    Menurut Dr. Irawan Wahyudi, LD mengalami luka bakar grade tiga dengan 21 persen luka pada bagian wajah dan kedua mata. Menurut Irawan, tindakan medis yang sudah mereka lakukan adalah mencuci luka di kamar operasi

    - Advertisement -

    “Kami belum bisa evaluasi lukanya, masih harus menunggu beberapa minggu lagi,” katanya kepada wartawan, Selasa, (08/10/2013).

    Irawan menjelaskan, bahwa kondisi pasien dalam keadaan baik.. Namun belum mengetahui kondisi dirinya.

    “Kondisi matanya masih bengkak dan rabun,” kata Irawan.

    Irawan menjelaskan, LD harus menjalani masa penyembuhan enam bulan. Saat ini selain dirinya, terapat satu orang lagi yang menangani LD, yakni Dr. Yusuf Wijaya, Dokter bedah mata.

    LD disiram air keras oleh R mantan pacarnya pada di kosannya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis, (03/10/2013). Pada saat peristiwa terjadi pelaku berinisial R, memaksa masuk dengan mendorong pintu kemudian menyiramkan air keras ke wajah LD. Sementara dua orang penjaga kosan sedang makan bubur dan mengepel.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here