More

    Chameleon, Mutan Seksi dan Berbahaya Dari India

    Frino Bariarcianur

    06 01 2014 chameleon

    Bintang seksi Bollywood, Kangana Ranaut tampil mengesankan dalam film “Krissh 3” arahan sutradara Rakesh Roshan. Dalam film ini Kangana berperan sebagai Chameleon Kaya, si mutan seksi yang berbahaya.

    - Advertisement -

    Kaya adalah mutan ciptaan ahli genetika Kaal yang kejam. Dokter yang hanya bisa menggerakkan jari-jarinya ini menciptakan sejumlah mutan untuk membantu menguasai dunia. Kaya juga dapat dibilang orang kedua dalam perusahaan farmasi yang dipimpin oleh Kaal. kehebatannya mampu melakukan penyamaran, menembus dinding serta jago berkelahi. Karakter Kaya diambil dari binatang bunglon.

    Kaal menugaskan Kaya menjadi Priya, isteri dari superhero Krishna “Krrish” Mehra. Ia harus menemukan jawaban kenapa virus yang disebarkan di kota Mumbai dapat diantisipasi dengan cepat oleh Rohit Mehra, seorang saintis, ayah dari Krishna.

    Di sinilah si mutan seksi dan berbahaya ini mengalami “kegalauan”. Kebaikan Krishna membuatnya “meleleh”. Prilaku kejamnya seakan ambruk diterjang gelombang cinta. Terlebih ketika Krisna mencium dirinya. Ia pun menjadi berbeda.

    Lantas di adegan berikutnya ia berkhayal. Kaya bernyanyi menumpahkan isi hatinya. Bayangkan, ketika si Kaal lagi berambisi menguasai dunia, si mutant cantik dan berbahanya ini sempat-sempatnya bernyanyi.

    06 01 2014 chameleon 2Kaya akhirnya mengkhianati tuannya sendiri. Namun ia mati ketika sisi kebaikan dirinya muncul saat melawan kejahatan.

    Film “Krissh 3” memang mirip film “X-Men” terutama menghadirkan tokoh-tokoh mutan. Karakter Chameleon Kaya mirip dengan karakter Mystique yang mampu berubah. Sementara Kaal yang duduk di kursi roda mirip dengan Profesor Xavier. Hanya saja Kaal yang antagonis tampil fashionable dan tidak botak.

    Film ini menghadirkan kecanggihan visual efek yang tak kalah dahsyat dengan film fiksi-sains Hollywood.

    Sekilas tentang Kangana Ranaut
    Kangana Amardeep Ranaut adalah salah satu bintang Bollywood yang tengah naik daun. Debut aktingnya pertama kali saat ia menjadi salah satu pemeran dalam film “Gangster” (2006). Aktingnya banyak dipuji. Dalam film ini pula ia mendapatkan penghargaan sebagai “Best Actress”.

    Sejak saat itulah wajah aktris kelahiran 23 Maret 1987 ini selalu menghias film-film Bollywood.

    Aktris yang pernah tergabung dalam “Elite Modelling Agency” pernah berakting dalam film, diantaranya Woh Lamhe (2006), Dhaam Dhoom Shenba (2008), Knock Out (2010), Once Upon a Time in Mumbaai (2010) dan masih banyak lagi.

    Tahun 2014 ia pun terlibat dalam film “Queen” yang akan dirilis Februari 2014. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here