More

    Natalie Cole Hidupkan Sang Ayah

    Ahmad Fauzan

    02 03 2014 Natalie Cole JJF 2014 01

    Penampilan Natalie Cole di panggung Java Jazz Festival 2014. FOTO : AHMAD FAUZAN SAZLI

    - Advertisement -

    JAKARTA, KabarKampus – Natalie Cole, musisi gaek asal Inggris sukses menghibur penggemarnya di di pagelaran terakhir Java Jazz Festival 2014, Minggu, 02/03/2014. Wanita kelahiran 6 Februari 1950 ini pun tampil bersama ayahnya , Nat King Cole lewat lagu ‘When I Fall In Love’.

    Namun, penampilan ayahnya tersebut hanyalah lewat video hitam putih yang berada di kanan kiri panggung dan suara di atas  panggung. Meski demikian kehadiran Ayahnya ini seolah benar-benar menghidupkan ayahnya kembali di atas panggung dan mengajak penonton bernostalgia ke-20 tahun yang lalu.

    “Saya membuat lagu tersebut bersama ayah saya,” katanya.

    Tak hanya itu, ia juga membawakan lagu ‘Unforgettable’ bersama sang Ayah. Lewat lagu ini, foto-foto dari Nat King Cole dan Natalie saat kecil muncul di layar panggung.

    Selain itu, Natalie juga  membawakan lagu hits lainnya seperti ‘LOVE’ ‘Good To Back’, ‘What A Difference A Day Made’, ‘Somewhere In The Hills’, ‘Smile’, ‘Miss You Like Crazy’ dan ‘This Will Be’.

    Dan yang menjadi lagu penutup adalah  ‘You Gotta Me’. Lagu terakhir ini dinyanyikan dengan cara yang berbeda. Ia tampil menjadi akustik. Sang drumer menggunakan cajon, sementara permain gitar akustik memberikan sentuhann berbeda. Penampilan Natalie Cole malam itu menjadi penutup penutup festival musik Jazz 2014.

    “Terimakasih semuanya, terima kasih Jakarta!” sapa Natalie menutup penampilannya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here