More

    Pria Bertopeng Gelar Konser Pemanasan Iwan Fals

    Ahmad Fauzan Sazli

    15 03 2014 Pria Bertopeng Gelar Konser Pemanasan Iwan FalsJAKARTA, KabarKampus – Meski konser “Suara Untuk Negeri” Iwan Fals masih akan digelar nanti malam, namun  lapangan  parkir Monas telah ramai oleh ribuan penggemar Iwan Fals. Pengemar yang datang dari berbagai daerah  di Indonesia ini terlihat duduk-duduk di depan pintu masuk area konser.

    Di tengah para penggemar tersebut, belasan orang bertopeng Iwan Fals menyanyinyak lagu-lagu Iwan Fals. Dengan menggunakan gitar mereka menyanyikan lagu Iwan Fals, seperti Bento, Oemar Bakri, dan sebagainya.

    - Advertisement -

    Bak konser Iwan Fals sesungguhnya, para penonton yang telah berkumpul sejak pukul 15.000 WIB ini pun secara serentak ikut bernyanyi . Wajah mereka pun nampak gembira dan khusuk memperhatikan sukarelawan OI yang sedang bernyanyi di depan.

    Selain menyanyikan lagu-lagu Iwan Fals, Sukarelawan OI  bertopeng Iwan  Fals ini juga mengajak para OI lainnya tidak membuang sampah sembarangan.

    Konser Suara Untuk Negeri Iwan Fals rencananya akan digelar pukul 20.000 WIB di Lapangan Monas. Acara ini sendiri digelar oleh NET.TV.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here