More

    Juarai L’oreal Brandstorm 2014 Tingkat Nasional, Tim FE UI Berangkat ke Paris

    Ahmad Fauzan Sazli

    Tim Tripel A FE UI. Dok. FE UI
    Tim Triple A FE UI. Dok. FE UI

    JAKARTA, KabarKampus – Tim “Triple A” dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia berhasil menjuarai kompetisi L’Oreal Brandstorm 2014. Dalam ajang ini UI berhasil menyisihkan 100 tim dari tiga universitas di Indonesia, yakni UI, Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Universitas Prasetiya Mulya.

    Kemenangan mahasiswa UI ini merupakan kemenangan berturut-turut dalam ajang yang sama. Adapun kompetisi ini diselenggarakan setiap tahun oleh L’Oreal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kompetisi L’Oreal Brandstorm diselenggarakan untuk mencari mahasiswa berbakat yang mampu menciptakan produk inovatif dan mampu mengembangkan strategi pemasaran.

    - Advertisement -

    Tim “Triple A” terdiri dari tiga mahasiswa FE UI. Mereka adalah Amadea Novia Ferty, Agita Nasalia, dan Aditia Kristanto. Inovasi yang mereka ciptakan bernama “Kiehl’s Beard and Stace Series”.

    Atas kemenangan ini, Tim Triple A akan bertanding di kancah international di Paris. Mereka akan bersaing dengan 44 universitas dari berbagai negara di dunia pada bulan Juni 2014 mendatang.

    L’oreal Brandstorm sendiri telah diselenggarakan secara internasional sejak tahun 1992. Di Indonesia kompetisi ini telah digelar sejak tahun 2008.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here