More

    PNJ FAIR 2014

    Lomba campurPoliteknik Negeri Jakarta Fair (PNJ FAIR) kembali menggelar perhelatan tahunan PNJ Fair 2014. PNJ Fair yang ketiga kali ini akan dibuka dengan sejumlah rangkaian lomba.

    Lomba-lomba tersebut yakni, lomba debat, dan orasi internal kampus yang bertemakan “Satu Suara Untuk Indonesia”. Dalam lomba Pre-event PNJ Fair ini  setiap jurusan wajib mengirimkan kontingennya.

    Selain debat dan orasi, untuk pertama kalinya dalam PNJ FAIR 2014 adalah lomba Stand Up Comedy betema “Pemilu”. Lomba stand up comedy ini merupakan lomba pencarian bakat bagi para comic.

    - Advertisement -

    Keseluruhan acara Pra-Event akan digelar dari tanggal 1- 4 April. Pra-Event dimulai dengan audisi peserta stand up comedy yang bertempat di Juliet Coffee pada tanggal 26 Maret 2014.

    Lomba debat akan diselenggarakan pada tanggal 1-3 April 2014, di tanggal 3 April juga akan dilangsungkan final lomba debat dan orasi.

    Rangkaian acara Pra-Event PNJ FAIR 2014 akan ditutup dengan final lomba stand up comedy di Gedung Serbaguna (GSG) PNJ. Dua comic ternama ficocola dan herihoreh langsung yang akan menjadi juri dalam final stand up comedy PNJ FAIR 2014.

    Selain ketiga lomba diatas PNJ FAIR ada lomba essay dengan tema “Satu Suara Untuk Indonesia” yang berlangsung secara online. Pendaftaran lomba ini ditutup pada tanggal 31 Maret 2014.

    Peserta bebas memilih lima topik bahasan yaitu korupsi, kesehatan, pemilu, pendidikan, dan ekonomi. Setiap peserta maksimal mengirimkan dua karyanya. Tenggat waktu pengumpulan naskah sampai 6 April 2014, dan pengumuman pemenang akan dilangsungkan pada 20 April 2014. Politeknik Negeri Jakarta Fair 2014 “The Bigest Pride of PNJ”.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here