More

    Puluhan Anak Muda Bersih-bersih Kebun Binatang Surabaya

    Ahmad Fauzan Sazli

    Anak muda Surabaya dari berbagai komunita bersih-bersih di Kebun Binatang Surabaya. Dok. Sparkling KBS
    Anak muda Surabaya dari berbagai komunita bersih-bersih di Kebun Binatang Surabaya. Dok. Sparkling KBS

    SURABAYA, KabarKampus – Puluhan anak muda dari berbagai komunitas di Surabaya menggelar kegiatan bersih-bersih di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Sabtu lalu, (19/04/2014). Dalam kegiatan itu juga mereka mengajak pengunjung  KBS untuk lebih peduli dengan kodisi kebun binatang yang menjadi icon kota Surabaya tersebut.

    Mustofa, selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan yang mereka beri nama Sparkling disambut antusias oleh anak muda surabaya. Sejumlah komunitas ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

    - Advertisement -

    Mereka juga menurut Mustofa bersemangat membersihkan kebun binatang dengan tangan mereka. Ini menjadi bukti bahwa masyarakat Surabaya peduli dengan KBS.

    “KBS adalah icon Kota Surabaya yang patut untuk dirawat secara bersama” ujar Mustofa yang juga merupakan salah satu Founder Inspiring Youth Educators (IYE).

    Selain itu menurutnya,  kegiatan ini juga merupakan trigger awal untuk mengetahui seberapa besar antusiasme Masyarakat Surabaya terhadap KBS.

    Selain resik-resik , juga terdapat booth dari komunitas-komunitas seperti taman baca dari Inspiring Youth Educators (IYE) dan Surabaya Menyala, menggambar & mewarnai  dari ITS Mengajar, Pameran Foto dari Surabaya Menyala, Ramah Bumi dari Fikom UWM, serta parade teleskop dari Surabaya Astronomy Club. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here