More

    Peringati Wafatnya Bob Marley, “Shore” Bagikan Cover Single Gratis

    Ahmad Fauzan Sazli

     

    poster bob marleyJAKARTA, KabarKampus – Bob Marley adalah pahlawan musisi reggae dunia. Perjuangannya untuk bisa membawa musik Jamaica ke dunia telah tercapai sampai saat ini. Tepat 11 Mei 1981 lalu,  legenda musik reggae tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

    - Advertisement -

    Di hari wafatnya Bob Marley,  tanggal 11 Mei 2014, Shore, band reggae asal Jakarta, merilis cover lagu Bob Marley “Waiting in Vain”. Cover Single ini akan dibagikan gratis di dunia maya.

    Riri Natasha, dari Shore Management mengatakan, cover single ini telah diracik ulang  dengan rasa yang berbeda. Shore menamakan musiknya itu dengan Nu School Jamaican Sound. Band yang musiknya terinspirasi dari Bob Marley ini ingin mendapatkan karakter yang berbeda dan unik.

    “Pembagian single Shore ini adalah salah satu bentuk respek dengan Bob Marley. Selain itu mereka juga yang juga ingin memberikan rasa terima kasih kepada Shore Fella’s yang sudah setia menjadi penikmat musik mereka,” kata Riri.

    Riri mengungkapkan, Cover Waiting in Vain tersebut, telah mereka ubah dari lagu aslinya. Banyak unsur yang mereka masukkan ke musiknya mulai dari trio hop sampai ambient dub experimental reggae.

    “Semua di balut dengan apik oleh Shore sehingga menjadi music yang kaya,” tuturnya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here