More

    Aksi JLO yang Seksi di World Cup 2014

    FOTO : GETTY IMAGES
    Jennifer Lopez (kiri, menunjuk), Pitbull dan Caludia Leitte saat pembukaan World Cup 2014 FOTO : GETTY IMAGES

    Jennifer Lopez atau biasa disapa J.Lo, si pelantun lagu “Dance on The Floor” bersama Pitbull dan Claudia Leitte berhasil memukau puluhan ribu penonton saat pembukaan “World Cup 2014” di Corinthians Arena, Sao Paulo, Brasil, Kamis (12/6/2014).

    Seperti dilansir sejumlah media massa luar negeri, J.Lo memperlihatkan perform yang memikat. Suaranya yang khas memenuhi stadion. Umur J.Lo memang tak lagi muda, sudah 44 tahun, tapi kalau ngeliat caranya bernyanyi, jelas tante yang satu ini paham betul mengolah suara dan menjaga tubuhnya biar tetap tampil bugar dan seksi.

    Selain perform J.Lo, tentu perhatian juga tertuju pada busana yang dikenakannya. Baju yang terbuka dan transparan berwarna hijau itu adalah baju khusus yang memiliki julukan Amazonian Rainforest. J.Lo sempat dikabarkan tidak jadi tampil namun semuanya terbantahkan.

    - Advertisement -

    Bersama Armando Christian Perez atau dikenal dengan nama Pitbull dan Claudia Leitte, salah seorang penyanyi Brasil, tampil energik saat melantunkan lagu resmi World Cup 2014 “We Are One (Ola Ole)”.

    Usai bernyanyi, ketiganya berjalan menyapa puluhan ribu penonton. Tepuk tangan dan histeria semakin menambah keriuhan suasana. []

    JLO 9

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here