More

    Lucunya Video Kampanye Prabowo Jokowi

    Frino Bariarcianur
    Pemilihan Presiden sudah di depan mata. Kedua pasangan calon: Prabowo Subianto – Hatta Rajasa (Nomor Urut 1) dan Joko Widodo – Jusuf Kalla (Nomor Urut 2) sudah sibuk berkampanye mencari dukungan. Efek dari kampanye ini situasi di Indonesia jadi sensitif.

    Nah, video yang dibuat oleh Cameo berjudul “Fun Campaign Prabowo Jokowi” dibuat agar rakyat Indonesia tidak terprovokasi dari kampanye hitam.

    - Advertisement -

    “Kalau pada masa kampanye seperti sekarang ini, benih kebencian sudah disebar kepada salah satu calon, nanti ketika salah satu calon sudah menjabat, benih kebencian yang sudah disebar sebelumnya akan tumbuh dan menghasilkan pemikiran yang pesimis akan masa depan Indonesia. hal ini yang membuat Indonesia tidak bisa bersatu sebagai bangsa yang berdaulat di mata dunia,” tulis tim Cameo untu menjelaskan kenapa mereka membuat video lucu ini.

    Meski bermaksud menghibur, tetap saja video kampanye lucu ini mengusik nalar kita.

    Daripada sok tahu, langsung saja tonton dan selamat menikmati video “Fun Campaign : Prabowo – Jokowi” ini. Jangan pasang wajah berkerut, biarlah proses Pilpres 2014 kita jalani tanpa harus mengorbankan kebersamaan rakyat Indonesia selama ini.

    Buat para Calon, Tim Sukses, dan pendukung fanatik, senyum dong ah. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here