More

    BEM Vokasi UI Gelar Vocational Expo 2014

    Basic RGBDepartemen Pengembangan Karir dari Badan Eksekutif Mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia 2014 menggelar Vocational Expo 2014. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Vokasi ke masyarakat luas dan sebagai wadah untuk mahasiswa Vokasi dalam mendapatkan cita-cita ataupun pekerjaan yang diharapkan dan sesuai dengan keahlian yang dimilikinya.

    Acara ini terdiri dari 3 rangkaian acara yang berguna untuk mahasiswa maupun masyarakat luas.

    Acara pertama adalah Jobfair yang akan dihadiri oleh banyak perusahaan yang berada di Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 9 September 2014 pukul 09.00-16.00 di lapangan parkir vokasi dan Seminar pada pukul 10.00-13.00 di Gedung Vokasi VA ruang 405.

    - Advertisement -

    Acara kedua adalah Jobfair yang akan dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu  tanggal 9-10 September 2014 pada pukul 09.00-16.00 di lapangan parkir vokasi.

    Acara terakhir adalah Company Visit atau kunjungan ke perusahaan yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 11 September 2014 pukul 08.00-16.00.

    Cara mengikuti acara ini adalah dengan mendaftarkan diri kamu lewat contact person atau dengan membeli langsung tiket vocational expo.

    Vocational Expo memberikan serangkaian acara yang pastinya menguntungkan untuk para mahasiswa/i yang ingin mencari tahu lebih dalam tentang perusahaan-perusahaan dan dunianya. Jadi tunggu apalagi ayo daftarkan diri kamu ke acara kami!

    Web: Vocationalexpo.tmblr.com

    Twiiter: @voc_expo

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here