More

    Jaman Himbau Mahasiswa Gelorakan Kemenangan Prabowo –  Hatta

    Ahmad Fauzan Sazli

    JAKARTA, KabarKampus – Jaringan Mahasiswa Nusantara (Jaman) menyerukan kepada seluruh mahasiswa se-nusantara untuk menggelorakan kemenanngan Prabowo – Hatta ke pelosok Indonesia. Hal itu mereka sampaikan setelah sejumlah hasil quick qount lembaga survei menyebutkan Prabowo – Hatta mengungguli perolehan suara Jokowi – JK.

    “Alhamdulillah puji syukur kami curahkan kepada Tuhan yang maha kuasa karena atas berkat rahmat-Nya, rakyat Indonesia menghendaki Prabowo Hatta sebagai presiden dan wakil presiden RI 2014 – 2019 versi quick count,” kata Andre Lukman, Presedium Nasional Jaman.

    - Advertisement -

    Oleh karena itu, ia atas nama Presidium Nasional Jaman dan seluruh rakyat mengucapkan selamat kepada Prabowo – Hatta yang telah dipercaya oleh rakyat Indonesia memimpin negeri ini selama lima tahun ke depan. Selain itu ia juga mengajak mahasiswa untuk mengawal terus hasil di setiap TPS sampai KPU mengeluarkan keputusan resminya pad atangal 22 Juli 2014 nanti. Hal itu dilakukan adanya penggiringan opini yang dilakukan media massa tertentu dan menghindari konflik

    Menurut Andre, keyakinan mereka akan kemenangan Prabowo – Hatta, selain melihat dari hasil quick count lembaga survei, mereka juga mendapatkan laporan dari teman-teman se-nusantara, bahwa Prabowo – Hatta selalu unggul daripada Jokowi – JK.

    “Untuk itu saya menyerukan kepada seluruh mahasiswa se-nusantara untuk menggelorakan kemenangan ini ke seluruh pelosok Indonesia,” terang Andre.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here