More

    Yuk Ikut Competitive Programing di Comfest 2014

    Comfest 2014 01Bagi kamu yang menyukai dunia pemrograman dan segala tantangannya, saatnya untuk mengadu kemampuan di CompFest 2014 dalam kompetisi Competitive Programming. Dalam kompetisi ini kamu ditantang untuk membuat program dan dapat menyelesaikan persoalan yang diberikan secara cepat dan tepat dari tahap penyisihan hingga tahap final.

    Kompetisi ini terbagi ke dalam dua kategori, yaitu kategori pelajar SMA/sederajat dan kategori Mahasiswa. Peserta kategori SMA/sederajat akan berkompetisi secara individu, sedangkan untuk kategori Mahasiswa peserta dapat membentuk tim yang beranggotakan maksimal 3 orang dari universitas yang sama. Adapun bahasa pemrograman yang digunakan dalam kompetisi Competitive Programming ini adalah Java, C, C++, dan untuk kategori SMA juga dapat menggunakan bahasa Pascal selain dari ketiga bahasa tersebut.

    Tahun ini CompFest2014 juga mengadakan CompFest Coder Class, yaitu kelas tutorial yang diadakan sebelum masa penyisihan. Kelas tutorial ini merupakan tempat menambah wawasan sekaligus mengasah kemampuan dengan berlatih soal-soal. Selain itu, CompFest Coder Class juga bisa menjadi sarana yang tepat untuk memperkenalkan lingkungan kompetisi Competitive Programming kepada mereka yang baru pertama kali mengikuti kompetisi ini.

    - Advertisement -

    Pendaftaran kompetisi dibuka mulai tanggal 17 Mei 2014 melalui situs remsi CompFest www.compfest.web.id. Untuk informasi terbaru lainnya, terus pantau linimasa kami di Twitter @CompFest dan Facebook CompFest. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri dan tim kamu![]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here