More

    AIESEC UB Kumpulkan Dana Untuk Bantu Panti Asuhan

    A. Fauzan

    Kegiatan amal AIESEC UB di acara CFD Ijen, Malang, (24/08/2014) Foto : AIESEC UB
    Kegiatan amal AIESEC UB di acara CFD Ijen, Malang, (24/08/2014) Foto : AIESEC UB

    MALANG, KabarKampus – Tim Enlighten the Future Project 2014 AIESEC Universitas Brawijaya menggelar kegiatan amal di acara Car Free Day (CFD) Ijen, Malang, Minggu, (24/08/2014). Kegiatan amal bertajuk “Care to Share” ini, mereka mengumpulkan dana dari pengunjung CFD untuk diberikan ke beberapa panti asuhan dan komunitas peduli anak.

    Kegiatan charity ini merupakan rangkaian kegiatan dari Enlighten the Future Project 2014 AIESEC Universitas Brawijaya. Enlighten the Future Project adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak yang kurang mampu dan memberikan motivasi sebagai dasar penting dalam membangun masa depan yang lebih baik.

    - Advertisement -

    Dana yang berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini berjumlah 1. 430 ribu rupiah. Selanjutnya dana hasil charity disumbangkan kepada beberapa panti asuhan dan komunitas peduli anak yang bekerja sama dengan proyek ini.

    Khalil (21th), peserta pertukaran pelajar dari Tunisia mengatakan, kegiatan amal ini merupakan kegiatan positif. Ia juga menilai,  antusias kepedulian masyarakat Indonesia cukup diacungi jempol.

    Sementara itu, Ahmad Vicky Andiansyah, ketua pelaksana Enlighten the Future Project 2014 menilai kegiatan amal yang dilaksanakan kemarin cukup membanggakan. Selain semangat para peserta pertukaran sosial dalam menggalang dana, pengunjung CFD pun banyak yang ikut berpartisipasi.

    Selain panitia dan peserta, kegiatan charity juga diikuti oleh komunitas Paypal. Dalam kegiatan ini pengunjung yang memberikan sumbangan mendapatkan stiker bertuliskan “I have donated for children” berlogo AIESEC.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here