More

    Ayo Ikuti Management e[X]posed FE UI 2014

    13 09 2014 Poster BPlanManagement Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (MSS FEUI) dengan bangga mempersembahkan sebuah acara yang sangat valuable untuk mengasah kreativitas kalian di bidang kewirausahaan. Ya! Management e[X]posed (MX) FEUI kembali lagi nih tahun ini! Acara ini merupakan program terbesar dalam pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa yang diselenggarakan di lingkungan Universitas Indonesia, Serunya, acara ini dibagi menjadi 5 rangkaian acara; Business Canvas Challenge dan Business Quiz with M[X] sebagai pre event, dan main event yang terdiri dari National Business Plan Competition, Talkshow, dan Company Visit.

    Now, the most important information is The 9th MX FEUI sudah melakukan “open submission” untuk kompetisi business plan berskala nasionalnya sejak tanggal 30 Juni, sampai dengan 12 Oktober 2014! Di tahun ini, MX FEUI mengusung tema “Innovating Nation’s Pride in Global Business“. Selain karena masih sedikitnya kehadiran wirausaha untuk mengelola sumber daya yang kita miliki, kebutuhan akan bisnis baru yang berciri khas tanah air sangatlah penting untuk menciptakan sebuah ketergantungan para konsumen mancanegara terhadap produk dalam negri. Bisnis yang diciptakan juga harus memiliki sifat kompetitif di pasar global agar bisnis tersebut dapat bersaing, bertahan, serta berkelanjutan tidak hanya di lingkup nasional tetapi juga internasional. Wow, Keren ya!

    The 9th Management e[X]posed memilih tema tersebut dengan tujuan menstimulasi penduduk Indonesia untuk merubah cara pikir mereka dari yang “job-oriented” menjadi “entrepreneur-oriented” dengan cara menguji kreativitas dalam berinovasi untuk membuat dan menjalankan bisnis yang bersifat “sustainable”. Wow, keren ya!

    - Advertisement -

    Pada tanggal 3 November 2014 nanti, The 9th Management e[X]posed akan mengumumkan siapa saja sih 7 tim terbaik dari seluruh peserta yang mendaftar, dan mereka akan berkesempatan untuk melakukan presentasi didepan para juri tanggal 21 November 2014 di FEUI. Yang paling penting, mereka adalah 7 tim terpilih yang akan berjuang untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 22.500.000 untuk 3 pemenang!

    Kemudian, Talkshow & Company Visit The 9th Management Exposed yang mengangkat tema “Developing Originality as a Breakthrough Towards Global Business”, akan mulai melakukan penjualan tiket pada tanggal 3 – 19 November nanti. Kalian dapat mengunjungi stand The 9th Management Exposed di Gedung A Kampus FEUI Depok, or you just can simply click www.mxfeui.com untuk melakukan registrasi via online.

    Untuk informasi mengenai event ini, kalian dapat menghubungi kami melalui:

    Twitter : @MX_FEUI

    Web : www.mxfeui.com

    And here are the contact persons that will be nicely answered all of your questions:

    Fikar 0813 1700 1535

    Fifi 0852 1009 8095

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here