More

    Lagi Asyik Mancing Kepiting Malah Ketemu Tengkorak

    ABC AUSTRALIA NETWORK

    Chris Johnson memposting foto temuannya di sebuah pantai terpencil di Facebook.
    Chris Johnson memposting foto temuannya di sebuah pantai terpencil di Facebook.

    Tengkorak kepala manusia ditemukan di pantai oleh seorang pria yang mengaku telah menelepon polisi. Tetapi pihak kepolisian memintanya untuk menyembunyikan tengkorak kepala sampai mereka sampai di pantai tersebut.

    Tengkorak kepala tersebut ditemukan oleh Darwin Chris Johnson, asal Darwin, saat ia sedang memancing kepiting di pantai di daerah Mandorah, sekitar 130 km melalui jalan darat dari Darwin, hari Jumat (26/09/2014).

    - Advertisement -

    Johnson langsung memposting foto tengkorak di halaman Facebook-nya.

    “Ya!! Saya sudah menelepon Po Po (polisi) … Mereka ingin aku menyembunyikannya! Katanya mereka akan datang segera,” tulis Johnson di halaman Facebook-nya.

    Johnson saat menemukan tengkorak, ia sudah bersiap-siap mengemas barangnya, setelah menangkap beberapa kepiting.

    “Cukup berat, seperti bola bowling, tapi semua penuh pasir,” katanya kepada ABC.

    Johnson mengaku polisi telah memintanya untuk menyembunyikan tengkorak kepala tersebut. Ia pun akhirnya menempatkannya di semak-semak belukar jauh dari pantai.

    Menurutnya, polisi juga berjanji untuk menelponnya jika mereka hendak ke lokasi, tetapi “mereka belum melakukannya.”
    Sementara itu, polisi Wilayah Australia Utara menolak untuk mengkonfirmasi apakah mereka telah mengunjungi situs tersebut atau belum.

    Inspektur Robert Burgoyne mengatakan penemuan itu tidak akan diperlakukan sebagai tempat kejadian kriminal. Tak hanya itu untuk memasuki situs tersebut membutuhkan izin dari Perlindungan Kawasan Bumiputera (AAPA).

    Di tahun 2010, dua pria yang sedang menangkap kepiting juga pernah menemukan tengkorak dan tulang belulang di dekat pantai yang sama. Ada beberapa situs tua dekat pantai tersebut, yang menjadi sejumlah kuburan bagi warga Bumiputera.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here