More

    Lari Sambil Bantu Orangutan di Run For Charity

    15 09 2014 Run For CharityFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Indonesia (UI) menggelar “RUN FOR CHARITY” (RFC).  Lomba lari ini mengusung tema “Save Orangutan”.  RFC UI 2014 sendiri akan digelar pada tanggal 12 Oktober 2014 di Universitas Indonesia, Depok

    Orangutan diangkat sebagai tema karena hewan endemik Indonesia ini keberadaannya semakin terancam dengan perburuan dan perusakan habitat. Dengan mengikuti kegiatan ini, para peserta akan turut membantu kelestarian orangutan.

    Kegiatan ini pun tidak luput mendapat bantuan dan didukung oleh organisasi B0S (The Borneo Orangutan Survival Foundation). Dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada organisasi tersebut. Oleh karena itu, dalam mengikuti kegitan ini, peserta diajak untuk berlari sembari “beramal”.

    - Advertisement -

    Dengan RFC UI 2014, panitia ingin mengajak masyarakat untuk mengingat salah satu hewan asli Indonesia yang sudah hampir punah. Menjaga suatu kelestarian milik negeri ini adalah salah satu bentuk dari kecintaan dan penghargaan terhadap negeri itu sendiri. RFC UI 2014 ini diharaplan dapat menarik perhatian dari para masyarakat luas, berbagai komunitas peduli orangutan, public figure, dan tidak luput pula komunitas lari se Indonesia.

    Sampai bertemu di RUN FOR CHARITY UNIVERSITAS INDONESIA 2014.

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here