More

    Lomba Karya Tulis Metallurgy and Material’s Week 2014

    13 09 2014  metallurgyIkatan Mahasiswa Metalurgi dan Material(IMMt) FTUI menyelenggarakan Paper Competition Metallurgy and Material’s Week 2014 yang terdiri dari Lomba Karya Tulis Pelajar dan Lomba Karya Tulis Mahasiswa.

    Lomba Karya Tulis Pelajar

    Lomba penulisan Karya Tulis Pelajar pada Paper Competition tahun 2014 bertemakan “Inovasi Teknologi Mobil Nasional Sebagai Penyokong Kemandirian Bangsa”. Lomba ini ditujukan kepada seluruh siswa tingkat menengah dan setara se-Indonesia yang merasa mempunyai ide inovatif dan solusi terkait dengan inovasi teknologi mobil nasional sebagai penyokong kemandirian bangsa.

    - Advertisement -

    Karya Tulis yang dibuat berisikan ide kreatif serta inovatif yang dapat menunjang teknologi mobil nasional di Indonesia sesuai dengan bidang:

    1. Energi
    2. Desain
    3. Lingkungan

     

    Hadiah

    Juara 1            : Rp 3.000.000

    Juara 2            : Rp 2.000.000

    Juara 3            : Rp 1.500.000

     

    Lomba Karya Tulis Mahasiswa

    Lomba penulisan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa bertemakan “Kontribusi Nyata Untuk Sinergisitas Pertumbuhan Mobil Nasional Demi Kemajuan Bangsa”. Lomba ini ditujukan kepada mahasiswa di seluruh Indonesia tanpa membatasi bidang ilmu, seluruh mahasiswa yang merasa memiliki ide inovatif dan solusi terkait kontribusi nyata dalam mengembangkan mobil nasional sangat diperkenankan untuk mendaftar.

    Karya yang dibuat diharapkan berisi tentang ide solutif dan peranan atau kontribusi sebagai mahasiswa untuk mendukung pertumbuhan mobil nasional di Indonesia sesuai dengan bidang:

    1. Regulasi
    2. Ekonomi
    3. Teknologi(bahan bakar, material)
    4. Management

    Hadiah

    Juara 1            : Rp 4.000.000

    Juara 2            : Rp 3.000.000

    Juara 3            : Rp 2.500.000

    Peserta wajib mendaftarkan diri dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh di situs resmi Metallurgy and Material’s Week 2014 dan dikirim via email ke [email protected] paling lambat 10 September 2014 pukul 23.59 WIB dalam format (.pdf) beserta file scan KTP (Kartu Tanda Pelajar) atau KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) dalam format (.jpg). Pendaftaran dianggap sah apabila peserta mengirimkan formulir pendaftaran yang telah dikonfirmasi oleh panitia.

    Seluruh peserta wajib mengumpulkan karya maksimal tanggal 15 September 2014 untuk softcopy dan Cap pos 17 September 2014 untuk hardcopy. Karya finalis akan diumumkan melalui email dari ketua kelompok pada tanggal 18 Oktober 2014. Karya tulis peserta akan diseleksi pada tahap penjurian awal untuk menentukan 10 finalis terbaik untuk masing-masing bidang. Peserta mahasiswa dan pelajar yang karyanya lolos dalam 10 karya terbaik, diharapkan membuat poster yang menarik sesuai dengan gagasan yang diangkat. Pengiriman Softcopy paling lambat 26 Oktober 2014 ke email [email protected].

    Semua finalis diwajibkan mempresentasikan karyanya di hadapan dewan juri dan penonton pada saat Grand Final di kampus UI Depok pada tanggal 10 November 2014

    Untuk informasi lebih lengkap silakan unduh buku panduan Lomba Karya Tulis di website resmi Metallurgy and Material’s Week 2014

    Layanan Informasi

    Ikatan Mahasiswa Metalurgi dan Material, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia, 16424

    Twitter           : @MnMsWeek2014

    Email               : [email protected]

    Website          : www.mnmsweek.com

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here