More

    LSPR Luncurkan PR Corner

    Peluncuran PR Corner di LSPR, Jakarta, (12/09/2014). Foto : LSPR
    Peluncuran PR Corner di LSPR, Jakarta, (12/09/2014). Foto : LSPRSR

    JAKARTA, KabarKampus – London School of Public Relations, Jakarta (LSPR) dan Lite FM meluncurkan sebuah program khusus yang membahas mengenai Public Relations.  Peluncuran program yang diberinama PR Corner ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang digelar di Kampus B-LSPR, Sudirman, Jakarta, (11/09/2014).

    PR Corner merupakan program talk show yang membahas seputar dunia public relations PR secara santai namun informatif. Acara ini akan diisi oleh para narasumber yang merupakan tokoh PR di Indonesia. Acara ini akan dibawakan secara live setiap hari senin mulai tanggal 15 September 2014 pukul 20.00-21.00. Rencananya, program ini akan mengudara hingga bulan maret 2015 mendatang.

    PR Corner akan dipandu oleh Prita Kemal Gani, Founder & Director LSPR-Jakarta dan M. Firdaus a.k.a Kevin-Station Manager sekaligus penyiar Lite FM

    - Advertisement -

    “Program PR Corner merupakan salah satu sarana berbagi pengalaman dan pengetahuan  bagi para insan PR. Melalui acara ini juga diharapkan masyarakat dan industri akan lebih  mengerti mengenai profesi Public Relations,” turut Prita Gani juga masih menjabat sebagai Ketua Umum BPP Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS).

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here