More

    Melirik Gaya Amal Alamuddin Berkacamata Hitam

    Amal Alamuddin berbalur floral jumpsuit.
    Amal Alamuddin berbalur floral jumpsuit.
    Berbagai gaya Amal Alamuddin
    Berbagai gaya Amal Alamuddin
    Tampak lebih santai
    Tampak lebih santai

    Jangan ragu untuk mengombinasikan kacamata hitam dengan busana yang kamu punya. Lihat saja gaya Amal Alamuddin, yang selalu mengenakan kacamata hitam di berbagai aktivitasnya.

    Kacamata hitam yang digunakan oleh Amal Alamuddin bentuknya beragam dan ukurannya agak lebar. Kacamata ini selalu digunakannya saat bepergian atau beraktivitas di ruang terbuka. Hampir di setiap busana, Amal Alamuddin mengenakan kacamata hitam.

    Untuk aktivitas sebagai pengacara dengan busana yang mengesankan wanita karir dan intelek, kacamata hitam dapat menjadi aksesoris penunjang. Begitu pula saat ia mengenakan celana jeans robek, gaya Amal Alamuddin pun terlihat cantik.

    - Advertisement -

    Bagi kamu yang ingin mencoba kacamata hitam untuk semua busana, bisa mencontoh gaya Amal Alamuddin.

    Profil
    Amal Alamuddin seorang pengacara kawakan yang pernah mendampingi pendiri WikiLeaks Julian Assange dalam pertarungan melawan ekstradisi pada tahun 2011. Amal seorang ahli hukum internasional, hak asasi manusia dan hukum kriminal.

    Pada tanggal 27 September 2014, Amal Alamuddin menikah dengan aktor kawakan George Clooney di Venice Italia. Perkawinan mereka dihadiri banyak bintang Hollywood diantaranya Matt Damon, Bono Vox, Cindy Crawford, Emily Blunt, John Krasinskiy, dan Luciana Barroso. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here