More

    Siapa yang Berani Terima Tantangan President Youth Leadership Camp 2014

    16 09 2014 YLCPresident University kembali menggelar President University Youth Leadership Camp (PYLC). Seperti namanya, event yang telah berlangsung sejak tahun 2012 ini bertujuan untuk mengembangkan karakter pemimpin dari pemuda Indonesia sebagai pemimpin masa depan.

    Sejak pertamakali diadakan PYLC  telah memberi banyak lulusan yang bisa memimpin; Memimpin dirinya sendiri, dan juga menjadi pemimpin yang layak untuk kepentingan kelompok. PYLC memulai dari skala Jabodetabek, lalu melesat menuju Indonesia, memberikan pelatihan-pelatihan beserta seminar untuk membangun karakter bangsa, dari pemuda-pemudi nya.

    Di tahun 2014, PYLC menetapkan satu tema yang mengusung satu poin penting; “Berubah”. Tahun ini PYLC bergerak untuk menciptakan pemuda pemudi yang siap untuk berubah dari dalam dirinya, untuk akhirnya mengubah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik lagi.

    - Advertisement -

    Kenapa PYLC?

    PYLC bukan hanya camp pelatihan yang hanya menawarkan rentetan seminar di dalamnya. PYLC memilih untuk mengambil jalan yang berbeda. Dengan kombinasi yang tepat antara seminar, training dan games pengembangan karakter, PYLC percaya dapat membentuk karakter pemimpin yang ada di dalam diri semua peserta.

    Selain banyaknya hal untuk mengembangkan diri sendiri, di sini juga akan mengajak peserta untuk berani berbicara, berinteraksi dengan pemimpin muda lainnya. Konferensi Pemuda yang sudah dijalankan sejak tahun kedua akan menjadi ujung tombak untuk melatih peserta mengembangkan interpersonal skill mereka, yang dipercaya akan dapat sangat membantu mereka untuk menjadi pemimpin.

    Rentetan hal tersebut yang menjadikan PYLC berbeda dengan leadership camp lainnya. PYLC menggerakkan pemimpin dari dalam diri mereka, dari segala hal kecil yang mereka lakukan tiap harinya.

    Apa sih yang ada di PYLC 2014i?

    PYLC tahun ini tentunya tidak lupa bercermin dari keberhasilan kedua PYLC sebelumnya. Panitia mengambil aspek-aspek essensial, seperti Leader’s Party, dimana panitia mengajak semua peserta untuk berparas layaknya seorang pemimpin. Lalu di dalam Konferensi Pemuda akan membuka permasalahan-permasalahan yang sedang maraknya dibicarakan, untuk digali solusinya bersama para pemimpin muda.

    Setelah itu semua, peserta akan diajak untuk duduk meresapi Seminar Motivasi yang akan dibawakan oleh pembicara kawakan. Institution Visit dan Leadership Training akan menjadi dua hal lagi yang akan melengkapi usaha untuk mengembangkan karakter pemimpin para peserta. Tidak lupa juga akan adakan Outbond untuk mengajak peserta membuka batasan-batasan yang selama ini menghalangi mereka menjadi seorang pemimpin.

    Kapan dan Dimana?

    Tanggal: 8 – 11 oktober 2014
    Venue : Rumah Perubahan Bekasi, Kampus President University
    Biaya Pendaftaran : 425K (jika berhasil invite 1 teman), 500K (biasa)

    Jadi tunggu apa lagi, Kami tantang kalian untuk ikut PYLC 2014!

    Hubungi kami:
    fb: www.facebook.com/presidentYLC2014
    twitter, ig: @pylc_2014
    web: www.presidentylc.com

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here