More

    AIESEC UB Berbagi Pengalaman Tinggal di Luar Negeri

    AIESEC UB
    AIESEC UB berbagi pengalaman berada di luar negeri. Foto : AIESEC UB

    MALANG, KabarKampus – AIESEC Universitas Brawijaya kembali mengadakan Ambassador Fair di Parkiran Cafetaria Universitas Brawijaya, Malang, Sabtu lalu, (18/10/2014). Kegiatan ini merupakan sebuah acara yang di rancang untuk mengajak masyarakat agar memiliki pengalaman berada di luar negeri selama 6 minggu.

    Ajang ini ini dihadiri oleh para EP (Exchange Participant) Returnee, yang terdiri dari para mahasiswa yang telah mengikuti salah satu program exchange dari AIESEC di luar negeri. Mereka menceritakan pengalaman mereka selama melakukan kegiatan exchange lewat AIESEC disana.

    “Exchange merupakan sesuatu yang harus kita lakukan dalam rangka menghadapi ASEAN Economic Community 2015, karena nanti di Indonesia sendiri kita tidak akan lagi hidup dengan identitas orang Indonesia saja tetapi juga berdampingan dengan Negara ASEAN lainnya,” ungkap Mufti Bimanda, salah satu EP Returnee yang pergi exchange lewat program AIESEC.

    - Advertisement -

    Selain berbagai pengalaman dalam ajang ini terdapat stand-stand dari para EP Returnee yang memperkenalkan budaya-budaya dari salah satu negara yang mereka datangi. Diharapkan event Ambassador Fair ini dapat memberikan pengetahuan bagi masyarakat tentang pentingnya go exchange dan lebih berkontribusi lagi terhadap dunia global.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here