More

    CENS UI 2014 : ASEAN Open Skies

    cens ui posterCivil Engineering National Seminar Universitas Indonesia (CENS UI) merupakan sebuah acara besar yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Departemen Teknik Sipil Universitas Indonesia dengan tujuan untuk membahas secara mendalam isu-isu terhangat yang ada di dunia Teknik Sipil setiap tahunnya.

    Pada tahun ini, CENS UI akan dilaksanakan untuk ke-12 kalinya, dengan mengangkat tema “Readiness of Indonesian Air Tranportation Infrastucture Toward ASEAN Open Skies Policy 2015”.

    Mengapa isu mengenai ASEAN Open Skies ini diangkat pada CENS tahun ini? Kita semua mengetahui akan diadakannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan diberlakukan pada tahun 2015 mendatang. ASEAN Open Skies menjadi salah satu kebijakan yang akan diberlakukan guna mendukung adanya MEA pada tahun 2015.

    - Advertisement -

    Maka ASEAN Open Skies ini menjadi isu yang sangat penting untuk dibahas terutama bagi para pelaku ekonomi, pelaku penerbangan, dan banyak stakeholder terkait.

    The 12th CENS UI akan diselenggarakan di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza pada tanggal 19 November 2014. CENS UI mengundang Ilham Akbar Habibie sebagai keynote speaker dalam acara ini.

    Selain itu akan ada pembicara-pembicara yang sangat berkompeten dalam bidang, diantaranya : Marsekal (purn) Chappy Hakim, Pengamat Penerbangan Nasional ; Salahudin Rafi, Director of Airport and Technology Development Angkasa Pura II ; dan pada tahun ini, CENS UI kembali mengundang pembicara dari luar negeri, Anders Hallgren , EU-ASEAN Air Transport Integration Project Team.

    Tentunya sudah banyak yang tidak sabar untuk berpartisipasi dalam acara CENS UI 2014 ini, oleh karena itu, kami membuka Pre-Sale 1 dengan harga Rp.125.000,00 untuk mahasiswa dan Rp.500.000,00 untuk professional dengan periode penjualan 24 September 2014 – 7 Oktober 2014.

    Presale II dengan harga Rp.150.000,00 untuk mahasiswa dan Rp.550.000,00 untuk professional dengan periode penjualan dari tanggal 8 Oktober 2014 – 16 September 2014. Grab it fast! Limited seat for 250 persons!

    More for info, follow us @CENS_UI | www.cens-ui.com.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here