More

    German Edu Fair “Banyak Jalan Menuju Jerman”

     27 10 2014 Baligho Seminar Himasad UnpadHimpunan Mahasiswa Sastra Jerman (Himasad) Universitas Padjadjaran mempersembahkan Himasad Fair 2014. Salah satu rangkaian acara Himasad adalah Seminar German Edufair dengan tema “Viele Wege Nach Deutschland” atau dalam bahasa Indonesia berarti “Banyak Jalan Menuju Jerman”.

    Seminar ini akan diadakan pada tanggal 1 November 2014 di Bale Rumawat Universitas Padjadjaran kampus Dipatiukur mulai pukul 09.00 s.d. selesai.

    Seminar German Edufair akan menginformasikan bagaiman cara untuk pergi ke Jerman. Selain itu akan dijelaskan pula mengenai kehidupan di Jerman. Pemateri yang didatangkan yakni Yul Y. Nazarudin (Mantan Ketua Adikbud), Ibu Dr. Phil. N. R. Purnomowulan (Dosen Sastra Jerman), Perwakilan dari Goethe-Institut dan DAAD, Pembicara AUPAIR dan FSJ.

    - Advertisement -

    Lalu ada juga interview dari Euro Management, salah satu penyalur untuk kuliah ke Eropa. Ada juga penampilan dari Tanzen (Tarian khas Jerman), Teater Mata Mawar dan Musik Klub.

    Selain pemateri yang akan menjelaskan jalan-jalan menuju Jerman, ada juga booth-booth di sekitar venue mengenai beasiswa dan beberapa informasi lain. Seminar ini terbuka untuk umum. HTM Rp 20.000,- dan untuk OTS Rp 25.000,-.

    Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

    Twitter: @volksfest2014

    [email protected]

    Instagram: @volksfest14

    CP: 082117837766 (Tamaya)

    087822733037 (Melin)

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here