More

    GRAFITY 2014 : “Bingkai Mimpi, Meraih Cita!”

    grafity 214GRAFITY (Get Ready For FISIP UI Try out) merupakan serangkaian acara yang terdiri dari tes minat bakat, simulasi try out SBMPTN dan UI Expo yang diselenggarakan BEM FISIP Universitas Indonesia.

    Dengan mengusung tema “Bingkai Mimpi, Meraih Cita”, GRAFITY tahun ini kembali diadakan untuk kesembilan kalinya di Sembilan sekolah yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bandung.

    Acara yang ditujukan untuk siswa-siswi kelas XII SMA dan sederajat, baik IPA maupun IPS ini bertujuan untuk membantu persiapan siswa dalam menghadapi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015.

    - Advertisement -

    Rangkaianacara GRAFITY 2014 menawarkan pemahaman akan kemampuan dan kemauan siswa dalam pemilihan prodi dalam tes minat bakat. Tak luput juga atmosfer SBMPTN yang lebih nyata dan sesi talkshow motivatif dan informatif yang dikemas menarik dalam UI Expo.

    Rangkaiana cara GRAFITY itu sendiri diadakan di beberapa hari yang berbeda.

    Tes minat bakat diadakan pada tanggal 2 November 2014 di Kampus UI Depok, sedangkan untuk simulasi try out SBMPTN diadakan pada tanggal 9 November 2014 di SMAN 68, SMAN 3, SMAN 39 Jakarta, SMAN 1 Bogor, SMAN 1 Bekasi, SMAN Sejahtera 1 Depok, SMAN 2 Tangerang, dan SMPN 1 Tangerang Selatan.

    Kemudian dilanjutkan pada tanggal 16 November 2014 di SMAN 3 Bandung. Harga tiket yang ditawarkan seharga Rp.30.000 untuk presale dan Rp.35.000 untuk tiket on the spot. Siap-siap karena sebelumnya, tim GRAFITY akan mengadakan road show ke SMA-SMA di wilayah Jabodetabek dan Bandung!

    “Selaina cara yang menarik dan bermanfaat, harga tiket GRAFITY juga sesuai kok dengan kocek anak SMA, jadi kalian nggak usah khawatir,” kata Masyithah Putri Radilla selaku Project Officer GRAFITY 2014. Jadi, bagi kalian yang masih bingung dengan prodi dan PTN yang akan kalian pilih, jangan cemas dan ikuti GRAFITY 2014!

    Tentang GRAFITY
    GRAFITY merupakan sebuah program kerja dari BEM FISIP UI 2014 yang telah diadakan dari tahun 2005. Lewat rangkaian acara yang beragam, menarik dan bermanfaat, GRAFITY telah menjadi sebuah acara besar yang diikuti oleh 6000 peserta tiap tahunnya dan menjadi momen tak terlewatkan untuk siswa-siswi kelas 12 SMA. Untu kinformasi lebih lanjut, kunjungi www.grafityui.com atau hubungi Nanda di +6285777945783 dan Auliadi +6283899799226. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here