More

    HME FKMI UI Gelar Aware Bencana Kebakaran di Sekolah

    30 10 2014 Poster AWARE

    Dalam rangka memperingati hari bencana sedunia yang jatuh pada bulan Oktober 2014,  Social Public Health Department HME IM FKM UI menyelenggarakan kegiatan Aware Bencana Kebakaran. Kegiatan ini ditunjukan pada seluruh warga sekolah SMP Al-Hidayah Cilandak, Jakarta Selatan pada tanggal 31 Oktober 2014.

    AWARE merupakan salah satu bentuk kepedulian mahasiswa Ekstensi FKM UI kepada masyarakat sekitar, terhadap kejadian bencana. Tema yang diangkat oleh tim AWARE kali ini adalah “Kebakaran Di Lingkungan Sekolah”.

    - Advertisement -

    Rangkaian acara yang dilakukan mulai dari pemberian edukasi mengenai evakuasi bencana kebakaran serta simulasi pemadaman api yang dipandu oleh Dinas Pemadam Kebakaran Jagakarsa. Kegiatan ini juga mengajak partisipasi anggota ekstra kulikuler pramuka, anggota OSIS, Guru dan staf SMP Al-hidayah sebagai fasilitator ketika evakuasi kebakaran dilakukan.

    Kegiatan Aware Bencanya Kebakaran ini mendapatkan dukungan penuh dari seluruh Civitas Akademia Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Himpunan Mahasiswa Ekstensi (HME) FKM UI, Dinas Pemadam Kebakaran, Makelar Sedekah, Acara UI.com, dan sebagainya.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here