More

    SID Perjuangkan Teluk Benoa Lewat Konser Svara Bumi

    Bobby, Vokalis SID dalam konser Svara Bumi di Rolling Stone Cafe Jakarta, Selasa, (30/09/2014). Foto : Fauzan
    Bobby, Vokalis SID dalam konser Svara Bumi di Rolling Stone Cafe Jakarta, Selasa, (30/09/2014). Foto : Fauzan

    JAKARTA, KabarKampus – Superman Is Dead (SID), terus menyuarakan penolakan mereka terhadap reklamasi  Teluk Benoa, Bali. Kali ini band beraliran punk asal Bali ini menyuarakan perlawanan Teluk Benoa tersebut di konser Svara Bumi yang  di Roling Stone Cafe Jakarta, Selasa Malam, (30/09/2014).

    Konser ini sendiri sengaja digelar untuk untuk mengalang dukungan menolak rencana reklamasi Teluk Benoa, Bali. Selain itu konser ini juga menyerukan pembatalan Perpres No.45/2011, yang dinilai telah mendukung proyek reklamasi tersebut.

    “Malam ini adalah malam perjuangan kita semua. Malam ini adalah untuk rumah kita, terutama rumah kita yang ada di Bali. Kita mempunyai rumah yang sangat kecil, yang indah elok dan asri.  Jangan sampai di rusak oleh penguasa rakus yang ada di indonesia ini,” kata Budi Sartika atau biasa dipanggil dengan Bobby menyelipkan pesan usai menyanyikan lagu Bulan Ksatria.

    - Advertisement -

    Selain membawakan lagu Bulan Ksatria, band yang digawangi Jerinx, Eka Rock, dan Bobby juga merupakan sejumlah lagu diantaranya, Kuta Rock City, Jadilah Legenda, dan Aku anak Indonesia

    SID pada konser ini merupakan band penutup.  Sebelumnya sejumlah musisi turut menyuarakan penolakan terhadap reklamasi teluk Benoa ini, mereka antara lain, Navicula, Seringai, Iwan Fals, dan Melanie Subono.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here